The Conjuring Film Horor Terbaik Rating IMDB 8.1

The Conjuring Film Horor Terbaik Rating IMDB 8.1 - Film horor populer kembali merajai deretan film box office di bioskop dunia, termasuk Indonesia. Ya, The Conjuring film horor terbaik produksi Amerika ini telah menghantui jutaan pecinta film horor di Amerika, yang rencananya juga akan tayang di Indonesia minggu ini. Rumor film horor terbaik Juli 2013 ini medapatkan rating sebesar IMDB 8.1, yang tentunya meneganggkan dan patut mendapatkan rating sebesar itu.

The Conjuring Film Horor Terbaik

The-Conjuring

Film horor terbaru ini juga telah menjadi jawara dalam chart box office Amerika. Walaupun kisah film The Conjuring ini terkesan cukup sederhana, tapi mampu meraup keuntungan mencapai USD 41,5 juta, tentunya film ini begitu jadi favorite pilihan penonton.

Sinopsis film The Conjuring, bercerita tentang  dua orang sepasang suami-sitri yang beprofesi sebagai paranormal yaitu Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga). Suatu ketika, mereka berdua didatangi  keluarga yang meminta bantuan karena rumah yang mereka tempati, ada 'makhluk' lain yang menghuninya.

Kedua pasangaan suami istri itu tentunya menerima tawaran tersebut, dan berusaha menyelidiki kasus 'mistis' yang ada di rumah angker di tengah pedesaan Rhode Island itu. Namun ternyata, ini menjadi kaskus tersulit yang mereka hadapi selama menjadi pemburu hantu. Gangguan 'makhluk' tak kasat itu banyak mengundang tanya dan hampir membuat kedua paranormal ini menyerah.

Rumah tersebut saat ini ditempati oleh pasangan Ron Livington dan Lili Taylor bersama anak mereka yang mulai merasakan kejanggalan sejak menempati rumah tersebut.

Cerita ini diangkat dari kisah nyata, yang tentunya membuat kita ikut merasakan realitas dari film tersebut.

Film The Conjuring:
  • Sutradara : James Wan
  • Produser : Peter Safran, Tony DeRosa-Grund
  • Penulis Naskah : Chad Hayes, Carey Hayes
  • Pemain : Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mackenzie Foy, Joey King, Lilli Taylor, Ron Livingston, Hayley McFarland, Shanley Caswell, Shannon Kook, Steve Coulter
  • Genre : Horor, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 19 Juli 2013 (USA)
  • Studio : Warner Bros. Pictures

Trailer The Conjuring HD
Peringatan: Jika Anda termasuk tipe paranoid, tidak dianjurkan untuk menonton trailer ini.


Bagi Anda yang ingin mendownload film The Conjuring, klik di sini.

Semoga informasi tentang film The Conjuring ini bermanfaat buat kalian yang ingin menontonnya nanti!


Kodokoala: Film

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "The Conjuring Film Horor Terbaik Rating IMDB 8.1"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.