Prediksi Skor Indonesia VS Chelsea 25 Juli 2013

Prediksi Skor Indonesia VS Chelsea 25 Juli 2013 - Indonesia mulai ditangi oleh tim-tim dunia yang tangguh pada akhir bulan ini. Jika sebelumnya Indonesia telah mencicipi kekuatan Arsenal dan Liverpool, kali ini BNI Indonesia Allstar akan mecoba melawan keganasaan Chelsea pada 25 Juli 2013 di Stadion Glora Bung Karno, Jakarta. Prediksi Indonesia VS Chelsea tentunya dinanti-nanti oleh para pemirsa yang ingin preview kedua tim sebelum berjalannya pertandingan.

Prediksi Skor Indonesia VS Chelsea

Indonesia-VS-Chelsea

Tak bisa di sangkal, pejaga gawang timnas yaitu Kurnia Meiga sudah gerah menampung kekesalan 12 bola berhasil masuk gawangnya pada akhir bulan ini. 3 gol keras dari Belanda, 7 gol luar biasa dari Arsenal, dan 2 gol tajam dari Liverpool membuat Kurnia Meiga bertekad untuk tidak kebobolan lagi pada pertandingan Indonesia VS Chelsea nanti.

Prediksi skor Indonesia VS Chelsea memang susah ditebak, mengingat kekuatan timnas kita semakin meningkat. Apalagi dengan tekad pemain-pemain lain diantaranya striker Titus Bonai yang lebih dikenal dengan Tibo, mulai berhati-hati dan fokus untuk bermain melawan Chelsea nanti. Tibo tidak memikirkan untuk bertukar jersey dengan pemain Chelsea, namun tetap fokus bermain diarena rumput hijau.

Banyak yang sudah prediksi skor Indonesia VS Chelsea nanti, Indonesia 1 - 3 Chelsea. Para pengamat bola juga banyak yang sepedapat dengan skor 1-3 itu, namun pertandingan sepak bola tak lepas juga dari faktor hoki dan skill dari hasil latihan kedua tim. Prediksi skor Indonesia VS Chelsea hanyalah prediksi semata, semoga pertandingan ini Indonesia bisa lebih baik lagi.


Kodokoala: Olahraga

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Prediksi Skor Indonesia VS Chelsea 25 Juli 2013"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.