Pemain Chelsea Kagum dengan Sambutan Fans di Indonesia

Selasa (23/7/2013) rombongan Chelsea tiba di bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan Chelsea datang untuk melawan tim BNI Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Kamis lusa (25/7/2013).

Fans Chelsea
Kedatangan Chelsea - Foto oleh Anang Fajar Irawan

Kedatangan Chelsea sangat disambut meriah oleh para fans fanatiknya di area bandara. Berbagai pernak pernik tim "the blue" ini dipakai oleh para fans, mulai dari anak kecil, wanita, hingga dewasa.

Saat bus rombongan Chelsea keluar, para fans langsung menyerukan Chant Chelsea yang makin memeriahkan suasana. Penyambutan yang ramai oleh para fans, membuat tim Chelsea kagum dan terkesan.

Kapten John Terry pun turut berdiri dan melambaikan tangan dari jendela ke arah para kerumunan fans. Begitu juga dengan Cole yang turut memberikan sapa dan senyum hangatnya dari dalam bus sambil merekam kemeriahan fansnya di Indonesia.


Kodokoala: Olahraga

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Pemain Chelsea Kagum dengan Sambutan Fans di Indonesia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.