java-collections.com
cpns.biosanjaya.com

Ciri-Ciri Wanita yang Tidak Baik Dijadikan Istri

Sebagian besar pria tentunya ingin memiliki calon pendamping hidup yang baik nantinya. Bukan hanya baik saja, namun sang istri juga harus bisa menyanyangi suami dan anak-anak nantinya. Untuk itu, sangat wajar jika seorang pria sangat pemilih untuk menjadikan wanita sebagai istrinya.

Wanita yang Tidak Baik

Ketika berpacaran, seorang pria bisa melihat apakah wanita yang menjadi pacarnya saat ini bisa menjadi seorang istri yang baik atau tidak. Dengan memperhatikan sifat dan sikap yang ditunjukkan wanita, seorang pria bisa melihat hal tersebut. Lalu, apakah wanita yang sedang menjalin hubungan asmara dengan Anda saat ini merupakan seseorang yang tepat dan baik untuk dijadikan istri?

Untuk mengetahui hal tersebut, Anda bisa menyimak ciri-ciri wanita yang tidak tepat dijadikan istri berikut ini:

1. Lebih memprioritaskan karier
Jika karier merupakan prioritas pertama bagi wanita, maka dirinya mungkin tak memiliki banyak waktu atau kesabaran untuk menghadapi pernikahannya. Padahal, untuk menjalani sebuah hubungan rumah tangga sangat diperlukan kesabaran.

2. Lebih suka keluar bersama kerabatnya
Wanita yang memilih untuk pergi bersenang-senang bersama kerabatnya dibandingkan dengan pacarnya, bisa jadi dikarenakan dirinya belum menemukan pria yang tepat. Tipe wanita seperti ini biasanya akan berakhir menjadi istri yang buruk jika dinikahi oleh pria yang salah. Si wanita jadi lebih menginginkan untuk berkumpul bersama teman-temannya dibandingkan berkumpul bersama suami dan anak-anaknya.

3. Menganggap pria sebagai lawannya
Wanita yang menganaggap bahwa pria merupakan lawannya merupakan salah satu ciri wanita yang tidak baik untuk dijadikan istri. Sikapnya itu mungkin akan terus melekat hingga menikah nanti sehingga akan terus menimbulkan pertengkaran dalam rumah tangga nantinya. Selain itu, si wanita juga akan selalu menganggap dirinya benar.

4. Tak bertanggung jawab
Apakah pasangan Anda saat ini merupakan orang yang bertanggung jawab? Jika tidak, maka bisa jadi si dia bukanlah seorang wanita yang baik untuk dijadikan istri. Rasa tanggung jawab yang tidak dimilikinya saat ini bisa saja berdampak pada kehidupan keluarganya nanti. Si wanita jadi tak mau mengurusi suami dan anak-anaknya.

5. Tak suka berbagi masalah finansial
Si wanita tak suka berbagi finansial. Misalnya, pada saat kalian berkencan, si wanita lebih suka bayar sendiri daripada dibayarin oleh Anda. Tipe wanita seperti ini tidaklah baik untuk dijadikan istri. Saat berkeluarga nanti, si wanita bisa saja menggunakan uangnya untuk kepentingan sendiri daripada kepentingan keluaga.

Itulah 5 ciri wanita yang tidak tepat untuk dijadikan seorang istri. Apakah pasangan Anda memiliki tingkah laku seperti di atas? Jika iya, maka sebaiknya Anda pilih wanita lain yang lebih baik saja.

Sumber "http://anehcuy.blogspot.com/2013/07/inilah-ciri-ciri-wanita-yang-tidak-baik.html#ixzz2Y3Z3NEty"


Kodokoala: Cinta



Situs auto followers Twitter GRATIS tanpa SPAM! Klik FollowersGratis.web.id, dan dapatkan ribuan followers Twitter yang berguna untuk menaikan popularitas maupun promosi bisnis Anda!

Belum Ada Komentar untuk "Ciri-Ciri Wanita yang Tidak Baik Dijadikan Istri"

Poskan Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik, agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.