Lepaskan Kreasi dan Kreatifitasmu Bersama Hybrid Ultrabook "Aspire P3"

Anda pemilik jiwa muda yang penuh kreatifitas dan membutuhkan perangkat mobilitas dengan kinerja tinggi? Acer Aspire P3 sang Hybrid Ultrabook dapat menjawab semua impian Anda! Bisa tetap bergaya dengan perangkat canggih notebook masa depan walau sesibuk apapun aktifitas Anda.

Acer Aspire P3

Acer Aspire P3 sang Hybrid Ultrabook si perangkat Super!

Kini, Acer mengeluarkan perangkat "Super" baru tiada tanding yang memudahkan Anda menyalurkan minat dan bakat Anda dalam situasi apapun! Kecanggihan perangkat ini menghadirkan inovasi yang dapat membantu Anda untuk menunjang pekerjaan sehari-hari atau hanya sekedar mengisi waktu dengan kegiatan menyenangkan.

Acer Aspire P3

Memudahkan kegiatan Anda dalam satu perangkat canggih!

Game, browsing, streaming, berbagi canda-tawa berama teman di sosial media, hingga nge-DJ! Semua bisa dilakukan tanpa hambatan oleh perangkat yang mengusung prosesor Intel Core i3 dan Intel Core i5 ini! Kualitas gambar dari layar sentuh yang jernih dengan dukungan 2 kamera, kamera depan untuk video conference hingga kemampuan merekam sampai dengan 720p dan kamera belakang 5MP menambah kecanggihan perangkat Aspire P3 sang Hybrid Ultrabook.

Acer Aspire P3

Kenyamanan dan kemudahan Anda adalah segalanya!

Berbagai macam fitur dan kecanggihan yang ditawarkan Aspire P3 memudahkan Anda melakukan apa saja. Bahkan dalam kenyamanan mengetik sekalipun! Keyboard Bluetooth dengan docking layaknya notebook masa depan memberikan kenyamanan saat Anda sedang berkerja serius. Semua yang Anda inginkan sudah tersedia dalam satu perangkat Hybrid Ultrabook, tanpa perlu lagi memikirkan untuk membawa notebook dan tablet. Perangkat yang dibandroll dengan harga Rp.7,499 juta untuk Intel Core i3 dan Rp.8,499 juta ini juga dapat 'disulap' menjadi tablet maupun notebook yang memudahkan Anda melakukan aktifitas tanpa memikirkan untuk membawa dua gadget, karena satu perangkat canggih ini dapat mewujudkan semua keinginan Anda untuk berkreatifitas dalam satu genggaman berbalut teknologi masa depan.

Acer Aspire P3

Kinerja luar biasa namun tetap hemat energi!

Bukan hanya kinerja luar biasa dalam satu paket kecanggihan saja, Aspire P3 juga menghadirkan perangkat yang hemat energi. Dilengkapi dengan storage SSD yang memiliki kemampuan 5x lebih cepat dari HDD standard, membuat kemampuan transfer data Anda menjadi luar biasa cepat! Untuk konektivitas? Tenang saja, perangkat canggih ini dilengkapi dengan Acer InviLink Nplify WiFi 802.11a/b/g/n dan Bluetooth 4.0 untuk terhubung ke perangkat penunjang lain secara nirkabel. Dan di samping layar juga terdapat port USB3.0 dan Micro HDMI yang mendukung fungsi dari Hybrid Ultrabook ini.

Sebagai perangkat yang mendukung kinerja dan aktifitas Anda sehari-hari, Aspire P3 menyediakan daya baterai yang cukup besar yaitu sebesar 4800mAh, tentunya membuat Anda semakin nyaman tanpa perlu pusing memikirkan pengisian baterai yang merepotkan. Karena efisiensinya perangkat ber-OS Windows 8 ini, Kodokoala rekomendasikan untuk Anda semua yang ingin terus menyalurkan kreatifitas Anda baik menulis, mengedit foto, bermusik atau kreasi apapun yang membutuhkan teknologi canggih di dalam genggaman Anda.

Acer Aspire P3

Layar berukuran 11.6” dengan resolusi 1366×768 yang di lengkapi dengan panel IPS memberikan warna yang indah dan cemerlang seperti aslinya serta memberikan viewing angle yang lebar hingga 178 derajat sehingga layar tetap cerah walau dilihat dari sudut manapun.

Kinerja Aspire P3 sudah tidak perlu diragukan lagi. Prosesor Intel Core i5 3339Y yang berjalan pada kecepatan 1.5GHz dilengkapi dengan turbo boost hingga mampu mencapai kecepatan 2GHz. Prosesor Intel Core Y series merupakan prosesor terbaru dari Intel yang diperuntukkan untuk perangkat dengan mobilitas tinggi. Untuk menunjang kinerja prosesor telah disediakan memori sebesar DDR3 2GB dan penyimpanan data, sudah menggunakan SSD dengan kapasitas 120GB.

Kebutuhan bermusik bahkan nge-DJ sekalipun!

"Wow, luar biasa!" Adalah tanggapan pertama saya setelah melihat berbagai kecanggihan luar biasa sang Hybrid Ultrabook keluaran Acer ini. Acer memang selalu serius dan tidak main-main dalam hal inovasi. Segala yang kita butuhkan, bisa didapatkan hanya dengan satu genggaman. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya dukungan dua buah speaker bersertifikasi Dolby® Home Theater V4 yang dapat memanjakan pendengaran Anda dalam tataan suara yang jernih dan memukau. Kagum salut saya buat Acer, memang sangat luar biasa!

Acer Aspire P3

Bahkan nge-DJ sekalipun? Ya, keunggulan segala fitur kecanggihan Aspire P3 memukau hingga seluruh belahan dunia! Membuat Anda lupa karena segala kebutuhan mobilitas Anda sudah terpenuhi hanya dengan satu perangkat! Lihat aja aksi Vernon, asisten DJ Tiesto yang merasa semua kebutuhannya terpenuhi hanya dengan satu perangkat. Mulai dari bermusik, streaming, upload video, mengatur semua kegiatan sang bintang DJ Tiesto, hingga membantu DJ Tiesto saat mengalami kesulitan hanya dengan bantuan satu perangkat Aspire P3 yang membuatnya juga meraih impian dari bakat tersembunyinya menjadi seorang DJ.



Yang lebih menggembirakannya lagi, Anda juga bisa menjadi seorang DJ layaknya sang bintang DJ Tiesto! Karena Aspire P3 memberikan Aplikasi Virtual DJ seharga US$79 yang sudah berisi stem dari DJ Tiesto secara gratis dalam paket penjualan sang Hybrid Ultrabook. Bagaimana ingin merasakan sensasi menjadi seorang DJ?

Tak perlu ragu lagi, wujudkan semua impianmu bersama Acer Aspire P3! Berbagai macam kecanggihan kini ada di genggaman Anda dalam satu perangkat. Untuk lebih detailnya, Anda bisa langsung mengunjungi website resmi Acer Indonesia tentang Aspire P3.


Kodokoala: Teknologi dan Komputer

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Lepaskan Kreasi dan Kreatifitasmu Bersama Hybrid Ultrabook "Aspire P3""

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.