Farhat Abbas Mau Bubarkan Coboy Junior

Pengacara Farhat Abbas (37) selalu ikut campur dan mengomentari hal-hal yang tidak penting menurut kacamata kebanyakan orang.

Farhat Abbas VS Coboy Junior

Yang terbaru, suami penyanyi Nia Daniati (48) itu mengancam akan membubarkan grup 'Coboy Junior' (CJR) lewat 'Twitter'.

Roy Manela, Manajer CJR, tidak ingin berpolemik soal kicauan Farhat tersebut. "Saya nggak kenal dan nggak mau tahu. Dia (Farhat) nggak ada hubungan sama kami. Mungkin dia Tuhan yang punya kuasa membubarkan," kata Roy.

Saat dihubungi melalui Rabu (26/6/2013) siang, Roy mengaku tidak takut pada ancaman Farhat lewat 'Twitter' itu. "Kami nggak takut ancaman dia (Farhat). (CJR) Itu kan kami yang membuat," jelas Roy.

Daripada mengomentari pernyataan Farhat yang dianggap 'tidak penting' itu, Roy lebih senang mengurusi Bastian dan teman-temannya di CJR. Atas beredarnya foto terbaru Bastian yang dinilai tidak sopan, Roy meminta maaf.

Secara pribadi, Roy sudah mengatakan pada personel CJR supaya lebih menjaga sikap dan perilakunya yang belakangan ini sedang ramai disorot orang. "Saya bilang, saatnya mereka (CJR) menjaga, karena fansnya lebih banyak anak-anak," kata Roy.

Sumber "http://id.omg.yahoo.com/news/diancam-dibubarkan-coboy-junior-kami-nggak-kenal-farhat-090820950.html"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Farhat Abbas Mau Bubarkan Coboy Junior"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.