Di Penjara, Jupe Makin Montok!

Para sahabat menjenguk Julia Peres yang tengah menjalani hukuman di rumah tahanan Pondok Bambu, karena bermasalah dengan Dewi Persik beberapa waktu lalu.

Jupe

Salah satu sahabat, Melaney Ricardo, mengaku bahagia melihat keadaan Jupe yang akan bebas pada 17 Juni mendatang. Dia menuturkan, saat ini berat badan Jupe semakin bertambah. Selain Melaney, penyanyi Ussy Sulistiyawaty, Deswita Maharani, dan Rina Nose juga turut menjenguknya.

"Dia baik-baik saja, sehat, sebentar lagi tanggal 17 Juni keluar. Dia menggendut ya, nambah 5 kg," ucap Melaney ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (3/6/2013).

Dia mengungkap, selama berada di dalam rutan, Jupe terlihat semakin menjaga kebersihan tubuhnya. Menurutnya saat ini sahabatnya itu lebih terlihat seksi dibandingkan sebelum ia menjalani masa tahanan 3 bulan penjara. "Jupe makin bersih, makin bohay, jadi makin montoklah," tukasnya.

Sumber "http://celebrities.lintas.me/go/celebrity.okezone.com/wah-selama-dipenjara-jupe-makin-montok"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Di Penjara, Jupe Makin Montok!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.