Bersiaplah Wujudkan Passion Dalam Dirimu Bersama Acer!

Apa itu passion?

Mungkin masih banyak yang bertanya apa itu passion? Passion adalah "kreatifitas atau bakat dalam diri yang membuat kita selalu senang melakukan hal itu". Lalu, apa passion dalam dirimu? Dan lagi-lagi pasti banyak yang masih bingung menjawabnya! Apa ya? Hmm... Nah, kali ini Kodokoala akan membantu kalian untuk menemukan passion tersembunyi dalam dirimu!

What is Passion
What is Passion? - Foto oleh: https://plus.google.com/+aptech/posts

Bagaimana cara menemukan passion?

Mari kita berpikir sejenak, apa passion dalam diri kita. Coba kalian bayangkan hal apa yang membuat kalian senang dan tidak pernah bosan untuk melakukan itu? Nah, kemungkinan itu adalah passion dalam hidup sobat! Selepas dari passion yang kita ketahui itu, ada passion tersembunyi  yaitu "hidden passion" yang bahkan kalian tidak ketahui, dan mari kita temukan hidden passion dengan tenknologi canggih buatan Acer yang mampu menemukan hidden passion dalam dirimu!

Follow Your Passion
Follow Your Passion - Foto oleh: https://plus.google.com/+aptech/posts

Inovasi terbaru berbalut teknologi canggih untuk mewujudkan passion!

Di tahun 2013 ini, Acer meluncurkan sebuah teknologi canggih yaitu gabungan dari tablet dan notebook masa depan yang diberi nama Aspire P3 sang Hybird Ultrabook. Perangkat ini mampu menghipnotis kalian semua dengan berbagai kecanggihan dan fitur yang ditawarkan. Semua hal yang kalian ingin ekspresikan, dapat diwujudkan dengan bantuan teknologi canggih tanpa batas, di mana saja dan kapan saja!

Acer Aspire P3
Acer Aspire P3

Kecanggihan fitur dan multimedia Aspire P3!

Dengan Aspire P3, pastinya kalian akan menemukan hidden passion itu saat mengeksplorasi berbagai kegiatan yang kalian sukai! Mulai dari bermain game, mendengarkan musik, browsing, streaming, berfoto ria, merekam kejadian menyenangkan bersama sahabat, bahkan edit foto sekalipun bisa kalian lakukan di Hybird Ultrabook ini! Kamera belakang 5MP dan kamrea depan untuk video conference hingga kemampuan merekam sampai dengan 720p, menambah kecanggihan sang Hybird Ultrabook kebanggan Acer ber-OS Windows 8 ini!

Acer Aspire P3
Acer Aspire P3

Siap menemani di mana saja dan kapan saja!

Bukan hanya itu, dukungan baterai yang tahan lama berdaya 4800mAh, serta keyboard Bluetooth dengan docking, membuat perangkat canggih ini semakin prima dan siap untuk dibawa ke mana saja! Kualitas gambar yang dihasilkan juga mentereng dengan layar berukuran 11.6” dengan resolusi 1366×768 yang di lengkapi dengan panel IPS. Ketajaman dan kejernihan gambar seperti asli yang dipancarkan oleh perangkat ini sudah tidak perlu diragukan lagi, viewing angle yang lebar hingga 178 derajat sehingga layar tetap cerah walau dilihat dari sudut manapun. Wow, luar biasa bukan?

Acer Aspire P3
Acer Aspire P3

Kecanggihannya membuat lupa kalau ini hanyalah satu perangkat!

Sampai-sampai kalian lupa kalau ini hanyalah satu perangkat mobilitas yang siap membantu perkerjaan dan mengisi waktu luang kalian dengan kecanggihan yang luar biasa! Dukungan prosesor Intel Core i3 dan Intel Core i5 yang terbenam dalam Aspire P3, membuktikan teknologi masa depan buatan Acer ini menjadikan yang terbaik dan pastinya mampu menemukan dan mewujudkan hiden passion dalam dirimu!

Acer Aspire P3
Acer Aspire P3

Nah? Setelah mecoba  sang Hybird Ultrabook ini, Kodokoala yakin kalian bisa mewujudkan passion yang ada di dalam diri kalian. Karena apapun yang kalian butuhkan, dapat dipenuhi dengan bantuan teknologi canggih masa depan tanpa batas!

Saat Kodokoala menemukan passion!

Begitu pula hidden passion yang Kodokoala temukan dalam diri sendiri setelah tiga tahun menjadi blogger, awalnya saya panggil saja MES (Muhaamd Eko Saputra) admin blog ini juga tidak mengerti apa passion terpendam dalam diri saya. Sampai akhirnya saya senang bermain komputer, mulai dari bermain game, desain gambar, namun belum ada yang pas "kena di hati" walaupun saya tahu kalau saya selalu senang di depan komputer.

Muhamad Eko Saputra
MES (Admin Kodokoala)

Dan mewujudkan hidden passion!

Setelah saya mencoba-coba menjadi blogger pun, saya tidak tahu apa hidden passion saya, karena awal memulai ngeblog hanya bisa copas atau menyalin artikel dari blog lain. Karena jenuh menyalin artikel dari blog lain, akhirnya saya mencoba untuk menulis artikel sendiri, dan jawabanya? Luar biasa! Inilah hidden passion dalam diri saya! Ternyata saya mempunyai bakat sebagai penulis. Dan kini saya sering ekspresikan passion dasar saya (senang di depan komputer) dan hidden pasion saya "menulis" di blog sehingga bisa membuat karya-karya yang membanggakan diri sendiri bahkan orang lain "tanpa bosan"!

Blogger Mengetik
Blogger - Foto oleh http://www.theatlanticwire.com/technology/2012/08/plight-girl-tech-blogger/55905/

Bahkan mewujudkan impian Vernon asisten  DJ Tiesto menjadi seorang DJ ternenal!

Bukan hanya MES (admin Kodokoala) yang sudah menemukan dan mewujudkan hidden passion dalam dirinya. Vernon (asisten DJ Tiesto) juga telah mewujudkan hidden passionnya selama ini menjadi seorang DJ! Berawal menjadi seorang asisten bintang DJ terkenal yaitu DJ Tiesto, si Vernon diam-diam juga memiliki bakat untuk nge-mix musik lewat perangkatnya "Aspire P3". Hampir setiap sela-sela waktu luangnya sebagai asisten, dia ekspresikan bakat terpendamnya itu dengan memainkan virtual DJ di Hybird Ultrabook miliknya itu.

Vitual DJ Acer Aspire P3
Virtual DJ - Acer Aspire P3

Segala kecanggihan yang dia butuhkan, tersedia dalam satu genggaman perangkat masa depan. Hingga akhirnya sang bintang DJ Tiesto mengalami kendala saat konser berlangsung, namun semuanya bisa teratasi dengan bantuan Virtual DJ di perangkat Vernon. Dan konser bisa berlangsung dengan lancar, bahkan membuat Vernon si pahlawan belakang layar itu menjadi seorang DJ terkenal dan berhasil mewujudkan hidden passionnya!



Kalian juga ingin mencoba menjadi seorang DJ? Tentu saja kalian bisa! Karena Acer memberikan Aplikasi Virtual DJ seharga US$79 yang sudah berisi stem dari DJ Tiesto secara gratis dalam paket penjualan Aspire P3.

Tunggu apa lagi, wujudkan passion dalam dirimu bersama Acer Aspire P3 sang Hybrid Ultrabook! Dan buktikan kecanggian luar biasa satu perangkat dalam genggaman sobat semua!

Jika ingin mengetahui lebih dalam kecanggihan dan fitur yang ditawarkan Aspire P3, kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi Acer Indonesia tentang Aspire P3 sang Hybrid Ultrabook ini. Atau kalian juga melihat ulasan lainnya seputar Aspire P3 di blog Kodokoala: Lepaskan Kreasi dan Kreatifitasmu Bersama Hybrid Ultrabook "Aspire P3".


Kodokoala: Teknologi dan Komputer

AcerID
Aspire P3















Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Bersiaplah Wujudkan Passion Dalam Dirimu Bersama Acer!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.