Arya Wiguna Makin Gila, dari Merayu Cindy JKT48 hingga Istri Orang!

Popularitas seakan mengubah Arya Wiguna. Arya yang dahulu dikenal sebagai sosok yang meledak-ledak, kini menjadi sosok playboy! Ya beberapa wanita pun didekatinya sekaligus.

Tumbang satu, Arya pun loncat ke wanita lainnya. Rayuan gombal pun sepertinya sama sekali tak sulit keluar dari mulutnya. Berikut adalah rayuan-rayuan maut Arya Wiguna kepada para wanita:

1. Karina Ranau
Karina Ranau
Ini yang paling hangat. Arya merayu Karina Ranau yang notabene masih bersuami. Parahnya, Arya mengaku tak tahu Karina bersuamikan Epy Kusnandar.

Setelah berkenalan Arya pun langsung merayu Karina dengan rayuan-rayuan gombalnya. Tak ketinggalan, Arya juga memasang fotonya dengan Karina di BlackBerry miliknya.

"Kemarin kan dia bilang mau telepon, aku bilang lagi di lift sinyalnya jelek. Terus dia telpoin belom saya angkat. Terus dia bilang, 'sayang kamu tega bikin aku jatuh cinta sama kamu,'" ucap Karina menirukan rayuan Arya.

2. Cindy JKT48
Cindy JKT48
Arya juga sempat berfoto bersama personel JKT48, Cindy. Saat di jejaring sosial, Arya pun sempat me-retweet Cindy yang mengingatkan rekan-rekannya untuk makan siang.

"Waduh aku ngeliat kamu aja udah kenyang!" tulis Arya.

3. Rosnita Putri
Rosnita Putri
Sebelum mendekati Karina, Arya mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan bintang sitkom 'Sketsa' Rosnita Putri. Bahkan ia langsung menyatakan hendak melamar Rosnita bila menerima cintanya. Sayang cinta Arya ditolak.

"Pengennya sih langsung menikah kalau diterima. Saya jatuh cinta pas ngelihat dia," gombal Arya.

4. Vitalia Sesha
Vitalia Sesha
Nama model seksi Vitalia Sesha juga pernah dikaitkan dengan Arya Wiguna. Hal itu dikarenakan pengacara Vita, Farhat Abbas merupakan teman dekat Arya. Arya pun sempat menawari Vita untuk menjadi model iklan bareng.

"Vita orangnya cantik, di foto aja cantik. Aslinya bener-bener cantik," puji Arya.

5. Dewi Sanca
Dewi Sanca
Pedangdut Dewi Sanca sudah jelas-jelas menyatakan suka dengan Arya. Tapi Arya kali ini sepertinya hanya menganggap Dewi sebagai teman saja. Meski begitu Arya tetap melancarkan gombalannya kepada pedangdut nyentrik itu.

Arya juga tetap menyatakan rasa sayangnya. "Sayang kan bisa sebagai teman. Kan bisa TTM-an aja (teman tapi mesra)," canda Arya saat menjenguk Dewi yang baru saja mengalami kecelakaan mobil.

Sumber "http://anehcuy.blogspot.com/2013/05/arya-wiguna-makin-gila-dari-merayu.html#ixzz2V0adxBaC"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Arya Wiguna Makin Gila, dari Merayu Cindy JKT48 hingga Istri Orang!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.