cpns.biosanjaya.com

Karena Foto Syur ini Briptu Rani Jadi DPO

Beredarnya foto cantik polwan Briptu Rani di media kembali membuat pusing Kapolres mojokerto. Janda beranak dua ini sebelumnya juga pernah membuat pusing kepolisian dengan polwan ber bra kasus ini terus di usut hingga kepolisian mengeluarkan DPO untuk mencari buron Polwan cantik ini.

Foto Panas Briptu Rani

Info dari situs Surabanya pagi Foto yang diperoleh wartawan, Kamis (16/5), wanita mirip Briptu Rani itu tiduran di kamar. Sepertinya kamar pribadi, bukan kamar hotel. Sebab, dilihat dari spreinya bukan putih polos seperti kebanyakan di kamar hotel, melainkan bermotif dengan warna dasar merah. Di tempat tidur itu, wanita mirip Briptu Rani hanya mengenakan bra dan celana dalam warna putih.

Foto Syur Hot Briptu Rani

Beredarnya foto ini membuat banyak pihak menyayangkan hal ini, karena ulah dari Briptu Rani Polda jatim harus turun tangan dan memanggil atasan Kapolres mojokerto. Sedangkan kapolres Mojokerto mengaku tidak tahu menau mengenai foto polwan canti Briptu Rani saat di panggil dan di minta penjelasan oleh wartawan.

Sebenarnya siapa sosok cantik polwan Briptu Rani ini berikut ulasan biografi singkat, Briptu Rani mengawali karirnya di Polwil Bojoneggoro tahun 2006 sebelum akhirnya bertugas di Bagian Perencanaan Polres Mojokerto. Janda anggota Brimob Polda Jatim yang masih memiliki seorang putri berusia. 1 tahun 8 bulan ini mengikuti magang orientasi lapangan selama 6 bulan setelah diwisuda dan berdinas di Bojonegoro.

Selama hampir 4 tahun, Rani bertugas menjadi staf bagian perencanaan Mapolwil Bojonegoro hingga Mei 2010. Karena perubahan struktur di tubuh Polri dengan adanya penghapusan Mapolwil, maka Briptu Rani akhirnya ditempatkan di Mapolres Mojokerto. "Selama bertugas di Polres Mojokerto dia kurang bisa membaur dengan polwan - polwan lainnya. Ia memiliki pribadi yang cuek dan masa bodoh," ungkap AKP Lilik, Kasubag Humas Polres Mojokerto. Surabayapagi.

Rumah Kos Briptu Rani sampai sampai saat ini (17/05) di Kelurahan Wonokusumo Gang IV, Kecamatan Mojosari, Mojokerto terlihat sepi dari aktivitas sampai dengan hari ini Briptu masih belum memenuhi panggilan dari Kapolres mojokerto dan masih masuk dalam DPO.

Sumber "http://anehcuy.blogspot.com/2013/05/karena-foto-syur-ini-briptu-rani-jadi.html#ixzz2TjQ36eD1"


Kodokoala: Berita



Situs auto followers Twitter GRATIS tanpa SPAM! Klik FollowersGratis.web.id, dan dapatkan ribuan followers Twitter yang berguna untuk menaikan popularitas maupun promosi bisnis Anda!

Belum Ada Komentar untuk "Karena Foto Syur ini Briptu Rani Jadi DPO"

Poskan Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.