Gila! Pria ini Menciptakan Sabun dari Sisa Sedot Lemak

Ide kreatif yang ekstrim dilakoni oleh seorang seniman asal Miami. Ia melakukan sedot lemak kemudian menggunakan lemak dari tubuhnya itu untuk membuat sabun mandi.

Sabun Lemak

Dilansir wowkeren, Lemak hasil liposuction Orestes de la Paz itu dibentuk menjadi 20 batang sabun ukuran normal. Orestes membuatnya sebelum lemak tubuh yang sudah dikeluarkan pada Desember 2012 itu menjadi tengik. Ia mengklaim sabun tersebut mengandung 25 persen lemak dan memiliki aroma lavender serta tea tree.

Orestes mengaku ide nyeleneh ini didapatnya dari tesisnya yang meneliti bahwa banyak orang rela melakukan apapun demi kecantikan. Salah satunya adalah membeli produk kecantikan yang mengandung bahan-bahan dari makhluk hidup, misalnya plasenta. Sedangkan sabun lemak miliknya dijual seharga USD 1000 (Rp 10 juta) per batang.

Hasil eksperimen Orestes ini dipamerkan di Museum Frost Miami dan ia mengajak orang-orang mencobanya. Beberapa orang berani mencuci tangannya dengan sabun tersebut dan hasilnya terasa lembut. “Banyak yang mereka tak merasa jijik dengan produk ini bahkan setelah menonton video pembuatannya,” ucap Orestes.

“Selalu ada beberapa darah, keringat dan air mata dalam setiap karya apapun. Kali ini aku hanya membuatnya lebih eksplisit,” ujar Orestes yang juga menantang Lady GaGa untuk mencoba sabun lemaknya itu. “Aku menantang Lady Gaga untuk mencoba sabunku ini.

Sumber "http://www.menjelma.com/2013/05/wow-pria-ini-ciptakan-sabun-mandi-dari.html"


Kodokoala: Unik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Gila! Pria ini Menciptakan Sabun dari Sisa Sedot Lemak"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.