java-collections.com
cpns.biosanjaya.com

Download Film Cinta Brontosaurus via Indowebster

Penasaran mau download film Cinta Brontosaurus yang full movie terbaru dengan kualitas HD dan terbaik? Nah kali ini Kodokoala akan share link download menuju IDWS atau website Indowebster yang menyediakan berbagai film siap download. Para tinggal tunggu para uploader film mengunggah film Cinta Brontosaurus ke IDWS atau situs-situs download seprti Mediafire, 4shared, dan lainnya.

Download Cinta Brontosaurus


Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Fajar Nugros
Penulis : Raditya Dika
Pemeran : Raditya Dika, Eriska Rein, Soleh Solihun
Tanggal Rilis : 08 Mei 2013

Sinopsis film Cinta Brontosaurus
Dika (Raditya Dika), penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie). Semenjak itu, dia percaya bahwa cinta itu bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin bahwa cinta bisa kembali, seperti Kosasih dengan istrinyanya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd.

Cinta memang bisa datang tanpa persiapan. Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa?

Sementara itu Soe Lim (Ronny P Tjandra), menawarkan memfilmkan buku Dika, Cinta Brontosaurus. Dika berusaha menulis skrip film tersebut. Masalah timbul ketika Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku. penasaran?

Trailer film Cinta Brontosaurus


Kodokoala juga sempat dibikin kesal saat datang ke 21 mau nonton perdana film Cinta Brontosaurus ini tapi penuhnya huwalah, sampai gak kebagian tiket!


Kodokoala: Film



Situs auto followers Twitter GRATIS tanpa SPAM! Klik FollowersGratis.web.id, dan dapatkan ribuan followers Twitter yang berguna untuk menaikan popularitas maupun promosi bisnis Anda!

Belum Ada Komentar untuk "Download Film Cinta Brontosaurus via Indowebster"

Poskan Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik, agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.