Video: Eyang Subur Angkat Bicara "Saya Difitnah"

Nama Eyang Subur belakangan cukup santer di tengah masyarakat. Kabar ini cukup menghebohkan sejak Adi Bing Slamet menyebut Eyang Subur sebagai paranormal atau dukun yang menyebarkan aliran sesat dan memiliki istri sekitar 8 orang.

Eyang Subur

Didampingi kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah, akhirnya Eyang Subur yang sekian lama sembunyi angkat bicara. Usut punya usut, ia gerah disebut-sebut mantan muridnya, Adi Bing Slamet itu sebagai penyebar aliran sesat.

"Masalah tuduhan itu semua fitnah, bohong, yang dituduhkan sama saya itu fitnah dan bohong. Karena, saya nggak merasa melakukan perbuatan itu. Apalagi, masalah aliran sesat. Di sini masing-masing shalat, ada sajadah di mana-mana," urai Eyang Subur, Kamis (18/4) malam, di kediamannya kawasan Duri Kepa Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Eyang Subur pun melanjutkan, bila sebetulnya antara dirinya dan Adi itu tidak ada masalah. Ia hanya merasa, mungkin Adi marah, karena sudah tidak bertemu lama, yaitu sekitar 6 tahun.

"Kesalah-pahaman Adi nggak ketemu saya, iya. Ada yang minta tolong, minta disembuhin, saya bilang habis maghrib. Pemicunya dari situ, tersinggung. Bisa jadi saya kasih Adi motor, Unang saya kasih motor dan mobil," kata Eyang Subur.

Video Eyang Subur Angkat Bicara:


Sumber "http://anehcuy.blogspot.com/2013/04/video-eyang-subur-angkat-bicara-saya-di.html"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Video: Eyang Subur Angkat Bicara "Saya Difitnah""

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.