Trik Sulap Memunculkan Kartu dari Tangan

Cara Sulap Memunculkan Kartu Yang Hanya Dengan Tangan Kosong - Kalian pernah melihat aksi Sulapnya Romedal Aquino The Master ? anda pasti heran, lalu timbul pertanyaan, bagaimana Tangan kosong bisa memunculkan kartu dengan tiba-tiba ? beberapa dari anda pasti mengira kalau dia punya ilmu sihir .. tapi sesungguhnya itu hanyalah tipuan belaka, Trik Sulap memunculkan kartu dari tangan ini hanya membutuhkan keterampilan dan kelincahan tangan saja, hanya dengan latihan rutin saja kalian bisa bisa menguasai Trik Sulap, terutama trik sulap dengan kartu inilah yang lebih sering di pakai buat pesulap untuk menghibur penonton.

Trik Sulap Memunculkan Kartu dari Tangan

Nah dengan beberapa Video di bawah ini, saya akan mengajak anda untuk belajar sulap, saya akan mengajak anda untuk menguasai Trik sulap dengan mudah dan cepat, trik sulap ini bisa di praktekan oleh siapapun, terutama admin sudah membuktikanya dan 100% berhasil menipu teman-teman saya hehehe,

Trik sulap ini akan saya bagikan berupa Video Trik sulap dengan menggunakan kartu, yang di bagi dengan 3 Trik sulap yang berbeda, tapi intinya tetep sama, yaitu Trik Sulap Untuk Memunculkan Kartu Dari Tangan Kosong, Cara sulap gratis ini pasti berhasil di kuasai jika anda rajin melakukan latihan, cara bermain sulap dengan kartu ini terbilang mudah, bahkan anak kecil saja bisa kok kalau rajin latihan, hanya dengan 1 Jam saja Admin AnehCuy sudah menguasai 100% Trik Sulap Kartu ini, tanpa bicara panjang lebar, sebaiknya langsung saja di Play Videonya.

Video Trik Sulap Memunculkan Kartu dari Tangan 1



Video Trik Sulap Memunculkan Kartu dari Tangan 2



Video Trik Sulap Memunculkan Kartu dari Tangan 3



Sumber "http://anehcuy.blogspot.com/2013/04/trik-sulap-memunculkan-kartu-dengan.html"


Kodokoala: Trik Sulap

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Trik Sulap Memunculkan Kartu dari Tangan"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.