Siswi Pelaku Video Pelecehan Shalat SMA 2 Tolitoli Dikeluarkan

Kepala SMA Negeri 2 Toli-toli, Mualimin geram dengan aksi yang dipertontonkan siswinya dengan memperagakan salat diiringi lagu Maroon 5. Ia langsung menggelar rapat luar biasa dengan mengumpulkan para guru.

Video Pelecehan Shalat SMA 2 Tolitoli

Dengan mufakat, lima Siswi Pelaku Video Pelecehan Shalat SMA 2 Tolitoli di hukum dengan dinyatakan dikeluarkan dari sekolah. Pemberhentiannya diumumkan dan langsung diupacarakan. inilah hukuman bagi Siswi Pelaku Video Pelecehan Shalat SMA 2 Tolitoli

Sebelumnya telah beredar VIDEO: Pelecehan Shalat Oleh Siswi SMA Negeri 2 Tolitoli di Youtube, "Sehari setelah saya melihat rekaman video tersebut tepatnya tanggal 1 April, langsung saya perintahkan wakil kepala sekolah untuk mengupacarakan pemberhentian kelimanya dari sekolah," kata Mualimin seperti yang dilansir Radar Sulteng (Jawa Pos Group), Sabtu (20/4).

Meskipun telah memutuskan dikeluarkan di sekolah, namun Mualimin mengatakan bahwa kelima mantan siswinya dikenal berkelakukan baik di sekolah maupun di lingkungan luar sekolah. Kata dia, kelima siswi ini memang merupakan satu geng atau satu komunitas yang sering melakukan kegiatan bersama.

“Mungkin secara iseng-iseng saat ada waktu luang atau saat pulang sekolah, mereka melakukan hal yang tidak terpuji itu,” pungkas Mualimin

Menurut para pembaca, Apa Hukuman Yang Pantas Buat Siswi Pelaku Video Pelecehan Shalat SMA 2 Tolitoli ini ? saya kira mungkin masih terlalu dini untuk menghukum berat bagi Siswi Pelaku Video Pelecehan Shalat SMA 2 Tolitoli ini, mengingat usia mereka yang masih belum stabil, saya harap orangtuanya bisa memperbaiki mental mereka yang mungkin saat ini sedang Terguncang atas ulah mereka sendiri, dan harus ada pembinaan supaya mereka tidak mengulangi perbuatanya yang sangat tidak terpuji dan melukai perasaan seluruh umat Muslim ini, yang penting mereka jera, dan meminta maaf bagi kepada semua orang-orang yang telah di lukai, dan yang paling utama adalah memohon Ampun kepada Allah SWT. semoga dosa-dosanya di ampuni.

Video Pelecehan Shalat oleh Siswi SMA Negeri 2 Tolitoli



Sumber "http://anehcuy.blogspot.com/2013/04/siswi-pelaku-video-pelecehan-shalat-sma.html#ixzz2RNsRz3VY"


Kodokoala: Berita

0 Komentar untuk "Siswi Pelaku Video Pelecehan Shalat SMA 2 Tolitoli Dikeluarkan"

Poskan Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.