FPI Menegaskan bahwa Eyang Subur Tidak Sesat

Pihak Front Pembela Islam (FPI) menegaskan, Eyang Subur tidak menganut aliran sesat. Pasalnya, mereka sempat menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya.

Habib Soleh dan Eyang Subur

"Saya bilang, 'Eyang sesat enggak?’, ‘Enggak lah Bib (Habib)’. ‘Kalau memang enggak sesat, mau ngadain maulid?’. ‘Mau Bib, saya menerima maulid dan tahlil'," kata Habib Soleh meniru Eyang Subur, saat ditemui di kediaman Eyang Subur, di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu 31 Maret 2013.

Dengan bergabungnya Eyang di acara tersebut, FPI yakin ajaran pria yang awalnya berprofesi sebagai penjahit itu tidak sesat. Bahkan, Habib Soleh bingung mengapa Eyang Subur disebut-sebut dukun yang menyesatkan.

"Kalau orang sesat, masa mau maulid, masa mau tahlil?. Yang pasti menolak. Yang saya herankan, yang sesat ini yang mana? Eyang mau kok ngadakan maulid dan tahlil," tandasnya.

Sumber "http://anehcuy.blogspot.com/2013/04/fpi-menegaskan-bahwa-eyang-subur-tidak.html"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "FPI Menegaskan bahwa Eyang Subur Tidak Sesat"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.