Foto Hot Lina Marlina Istri Baru Kiwil Beredar

Saya Parera sepupu dari Lina Marlina, wanita yang dikabarkan dinikahi Kiwil angkat bicara mengenai foto yang terbesar di dunia maya beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, Kiwil dengan mesra memeluk Lina dengan menggunakan pakaian ala pengantin. Asya menduga jika Lina sudah terkena pelet dari komedian Kiwil.

Foto Hot Lina Marlina Istri Baru Kiwil Beredar

"Mungkin dipelet kali ya, karena nggak mungkin sepupu gue cantik gitu masa milih Kiwil," kata Asya saat dihubungi wartawan, Jumat (29/3/2013).

Tak hanya itu, Asya juga menambahkan jika tingkah laku Lina berubah saat kenal dengan Kiwil. Dahulu, ia bercerita Lina adalah sosok yang sangat ramai dan tidak pernah diam.

"Dia jadi pendiam nggak seperti sekarang ini apa-apa diem nggak mau ngomong sama gue," selorohnya lagi.

Asya menambahkan Lina sudah berjanji kepada dirinya akan menceritakan semuanya usai pulang dari Kalimantan. Ia percaya kepada Lina menceritakan apa yang terjadi.

Foto Hot Lina Marlina Istri Baru Kiwil Beredar

"Dia lagi di Kalimantan sedang nyanyi untuk acara pilkada nanti Minggu dia pulang dan cerita sama gue semuanya," katanya.

Sedangkan saat dikonfirmasi, Kiwil enggan berkomentar masalah itu.

"Maaf saya no comment saja deh," ucap Kiwil.

Ya Saat ini Foto HOT Lina Marlina Istri Baru Kiwil Telah beredar di dunia maya .. begitu cantiknya istri kiwil yang baru, mungkin pembaca setelah melihat Foto Lina Marlina Istri Baru Kiwil akan termotivasi ingin meluluhkan hati wanita yang cantik seperti Istri Kiwil Hehehe .. So ? Itu terserah anda semua.

Sumber "http://anehcuy.blogspot.com/2013/04/foto-hot-lina-marlina-istri-baru-kiwil.html#ixzz2PGjAILHl"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Foto Hot Lina Marlina Istri Baru Kiwil Beredar"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.