DJ Verny Punya Bukti Pakaian Dalam Denny Sumargo

Disc jockey (DJ) Verny Hasan mendatangi Komnas Perempuan untuk melaporkan Denny Sumargo atas tindakan tak meyenangkan yaitu tidak bertanggung jawab telah menghamilkannya.

DJ Verny

Verny datang ke Komnas Perempuan bersama kuasa hukumnya bernama Usin Abdisyah Putra Sembiring. Verny mencoba menjelaskan dan membernakan bahwa perkataan Denny yang hanya teman biasa itu adalah bohong. Pasalnya ia punya beberapa bukti otentik.

"Klien saya punya bukti yaitu celana dalam Denny yang masih ada di apartemen. Denny itu pengecut dan pembohongan karena ngomong ke media Verny hanya teman biasa," kata kuasa hukum Verny, Usin Abdisyah Putra Sembiring di Komnas Perempuan Jakarta, Kamis (4/4/).

Sembiring pun menjelaskan apa yang sudah di ucapkan oleh Denny itu hanya pengalihan kasusnya. Dia berharap supaya kasus klainnya itu bisa di tindak lanjuti oleh Komnas Perempuan dan mendapat hukuman.

"Jadi kami melaporkan semua yang terjadi, kami klarifikasikan dalam bentuk laporan kronologis baik secara lisan atau bukti. Pihak Komnas Perempuan akan menindak lanjuti serta memantau perkembangan jangan sampai ada ancaman," harap Husin.

Sebelumnya, Verny dan kuasa hukumnya itu telah melapor kasusnya ini ke Polda Metro Jaya pada 27 Maret 2013. Dia melaporkan Denny atas dasar sudah susah dihubungi atau menghilang, kini usia janin hasil hubungan gelapnya sudah memasuki lima bulan.

Sumber "http://id.omg.yahoo.com/news/dj-verny-punya-bukti-pakaian-dalam-denny-sumargo-123443907.html"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "DJ Verny Punya Bukti Pakaian Dalam Denny Sumargo"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.