Eyang Subur yang Sakti tapi Takut FPI

Dikatakan dalam berbagai pemberitaan tentang pengakuan dari korban Eyang Subur yang kebanyakan dari kalangan artis. Hampir semua pengikut Eyang Subur pasti mau mengikuti perintahnya, semua korban modusnya seperti tersirep bahkan sampai beberapa tahun. Eyang Subur adalah mantan guru spriritual Adi Bing Slamet yang konon menyesatkan dirinya dalam maksiat. Merasa sangat dirugikan, Adi Bing Slamet beserta para mantan murid Eyang Subur menggalang dukungan dan berencana akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

Foto Eyang Subur dan Farhat Abas

Dari halaman okezone.com, salah satu korban bernama Joko Triono yang telah menjadi murid Eyang Subur sejak 1995 hingga 2005, mengungkapkan kalau almarhum komedian Dono meninggal karena telah menjadi korban Eyang Subur. Joko berkeyakinan kalau banyak artis, pejabat hingga militer jadi tumbal. Joko juga mengatakan kalau hal tersebut susah dibuktikan di hadapan polisi.

Yang menarik dicermati adalah banyak artis juga membuat pengakuan kalau pernah dikibuli oleh Eyang Subur. Sosok artis yang hidupnya bergelimang kemewahan ternyata masih percaya dengan beraneka bentuk kemusyrikan, takhayul, dan khurafat. Maka alangkah bodohnya orang yang bertanya soal masa depan kepada manusia-manusia yang nyatanya ia juga tidak tahu sama sekali soal hal-hal yang bakal menimpanya sendiri di masa mendatang.

Akhirnya kita pun dibuat tertawa terbahak-bahak manakala seorang Eyang Subur yang katanya ahli soal kekuatan dunia ghaib ternyata ketakutan ketika mendapat gertakan dari FPI. Bahkan pengacaranya sudah meminta perlindungan kepada pihak berwajib karena nyawanya merasa terancam. Lalu timbul pertanyaan, kenapa ia tidak minta tolong kepada ‘yang ghaib’ saja ?

Sumber "http://anehcuy.blogspot.com/2013/03/eyang-subur-yang-sakti-tapi-takut-fpi.html"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

1 Komentar untuk "Eyang Subur yang Sakti tapi Takut FPI"

  1. haha yaiyalah :D
    udah 3x dikirimin surat ke eyang subur ga tobat juga,, pas dapet surat akan di datangi anggota FPI ( padahal 1 orang doang ) , eyang subur udah sewa tentara , kapolri segala jaga pintu dan jaga di dpan pintu kamar xD

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.