Aneh, Ada Ikan Berenang Dalam Tubuh Bocah!

Aneh, ikan berenang dalam tubuh bocah ini, bocah berumur 12 tahun asal Madya Pradesh, India ini, dalam tbuhnya terdapat seekor ikan yang bermain-main didalam rongga paru-paru tubuhnya, sungguh mengerikan. Kabarnya, seperti dilansir Huffington, Pradesh semula menelan ikan itu sebagai makanan. Namun anehnya, ikan tersebut bukanya nyasar kedalam lambung perut, malah bersarang kedalam paru-paru si bocah sehingga menjadi heboh.

Ikan Berenang Dalam Tubuh

Pradesh merasakan nafasnya seperti sesak dan ada yang bergerak-gerak dalam dadanya. Dia pun dilarikan ke rumah sakit setempat. Saat di scan, orang-orang termasuk dokter menjadi panik mendapati ada makhluk hidup dalam tubuh Pradesh. Setelah dilakukan opeearsi selama hampir 1 jam, akhirnya ikan misterius itu berhasil dikeluarkan dari tubuh Pradesh.

Dr. pramod Jhawar, ketua tim dokter operasi menyebutkan 20 tahun dirinya berkecimpung didunia kedokteran, baru kali ini menjumpai kasus aneh seekor ikan masuk dan hidup dalam paru-paru si bocah hingga membuat orang-orang yang melihat terheran-heran. Jhawar menduga, berkurangnya suplai oksigen bagi si bocah karena sebagian disedot juga oleh si ikan, sehingga membuat Pradesh menderita sesak nafas.

Sumber "http://unikbaca.blogspot.com/2013/03/ikan-berenang-dalam-tubuh-bucah-sungguh.html"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Aneh, Ada Ikan Berenang Dalam Tubuh Bocah!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.