Takut Dipecat, Minami Minegishi AKB48 Gunduli Rambutnya Pasca Skandal Panas

Member AKB48 Minami Minegishi membuat heboh dengan skandal seks yang terjadi bersama personel boyband Generation, Alan Shirahama. Minami kemudian menggunduli rambutnya agar tak dipecat.

Minami Minegishi AKB48

Skandal seks Minami dimuat dalam media setempat di Jepang pada akhir pekan lalu. Pihak AKB48 pun langsung membuat keputusan terkait hal tersebut. Minami yang tadinya merupakan member Team B dilengserkan menjadi anggota trainee.

"Kami memutuskan untuk menurunkan Minami Minegishi sebagai anggota tim Trainee sebagai hukumannya karena membuat penggemar terganggu skandalnya. Penurunan ini akan efektif pada 1 Februari 2013. Kami akan memberi informasi lebih lanjut tentang jadwal detail tentangnya," tulis manajer teater AKB48 Togasaki Tomonobu lewat halaman Google+, dilansir JpopAsia, Senin (4/1/2013).

Minami langsung mengunggah video berdurasi 3:49 menit berisikan permohonan maafnya lewat situs YouTube. Minami pun membuat aksi dengan memotong habis rambut panjangnya sebagai hukuman pada dirinya sendiri.

"Itu adalah tindakan bodoh dan saya benar-benar kurang sadar diri sebagai member senior AKB48. Meskipun saya merasa tak akan diampuni untuk hal ini, pikiran pertama yang terlintas dalam kepala saya adalah 'Saya tak mau meninggalkan AKB48'. Ini tempat saya tumbuh bersama dengan teman-teman tersayang dan tak terbayangkan untuk meninggalkan grup," tutur dara 20 tahun tersebut.

Menurut pemberitaan media, Minami terlihat mengunjungi kediaman Alan di tengah malam pada 17 Januari lalu. Ia menginap di rumah Alan dan meninggalkan lokasi di pagi hari. Ia sempat menutupi wajahnya agar tak dikenali identitasnya.

Sumber "http://www.menjelma.com/2013/02/takut-dipecat-member-akb48-ini-gunduli.html"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Takut Dipecat, Minami Minegishi AKB48 Gunduli Rambutnya Pasca Skandal Panas"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.