Kocak! Perbedaan Mahasiswa, Pelajar, dan Pengangguran

Jam menunjukan pukul 06.45
Pelajar : Udah gugup mau telat
Mahasiswa: Woohamb (baru bangun)
Pengangguran: Zzzz (masih molor)

Pengangguran

Sampe d kampus/skul pukul 07.05
Pelajar: dimarahin guru + poin pelanggaran
Mahasiswa: nongkrong d tmpt parkir / mandi di MCK kampus / liat papan pengumuman, siapa tau libur.
Pengangguran: Zzzz (masih molor)
Masuk ruang kelas pukul 07.15

Pelajar: dimarahin lagi sama guru mapel jam pertama
Mahasiswa: smsan / melamun nunggu dosen / ngemut permen chupachus / godain cewe
Pengangguran: Zzzz (masih molor)

Semisal pembina kagak ada
Pelajar: dapet tugas dari guru piket
Mahasiswa: Libuuuur
Pengangguran: ada dosen / guru / pembina whatever !! yg penting molor!

Semisal mati lampu
Pelajar: "guru = kerjakan halaman xx sampe xx"
Mahasiswa: "dosen = berhubung mati lampu kuliah dlanjutkan pertemuan berikutnya (walau dah mau UTS)"
Pengangguran: mati lampu? molor lagi deeh ..

Semisal AC rusak
Pelajar: "guru = gak usa mengeluh! cepet kerjain tugas!! jangan nyontek"
Mahasiswa: "dosen = kuliah mau ganti hari atau kuliah di taman saudara2?"
Pengangguran: baru bangun tidur! matanya kiyip2 , sarapan (walau jm 11am)

Semisal proyektor rusak
Pelajar: "guru = kita ke lab bahasa, yg telat gak boleh masuk!!"
Mahasiswa: "dosen = kalian ke perpus, cari resensi buat besok (besoknya dosen dah lupa)"
Pengangguran:buat apa proyektor? whatever deh!

Semisal tinta spidol mau abis
Pelajar: "guru = ketua kelas isi spidol !"
Mahasiswa: "dosen = kayaknya spidolnya sensi bgt, mas2 yg blakang bisa baca? kuliah hari ini abisin spidol aja yah"
Pengangguran: whatever!

Semisal tanggal tua
Pelajar: guru ngajar kaya biasa, suka nunjuk2, sensi banget neeh!!
Mahasiswa: "dosen = absenya yg cepet, kalau dah smua ksh ke depan yaa. tanggal tua nii! gak gak gak kuat! ijin ke WC lalu minggat!! "
Pengangguran: diem d kamar ngegame,ngupil,ngenet nunggu bokap / nyokap pulang bwa duit

Jam pulang bunyi pukul 14.00
Pelajar: yeee pulang eh, tapi ada les :'(
Mahasiswa: "gua pulang kuliah jam setengah 9 pagi kalee "
Pengangguran: Zzzz (bobo siang)


Malemnya
Pelajar: B-E-L-A-J-A-R !! sukses UN 2013 !! UGM,UI, ITB I'M COMING !!
Mahasiswa: ngedate / maen game / kumpul ma temen / melamun / ngupil .
Pengangguran: jadi BATMAN alias keluyuran ampe subuh

Mahasiswa - Sarjana

KESIMPULAN:
Pengangguran telah menikmati surga dunia namun MADESU. Mahasiswa senang2 dahulu kerja kemudian (gak tau dapet kerjaan atau nggak nanti). Tau deh buat pelajar, hidup kok susah amat?

Sumber "http://www.menjelma.com/2013/02/kocak-perbedaan-mahasiswa-pelajar-dan.html"


Kodokoala: Humor Umum

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

1 Komentar untuk "Kocak! Perbedaan Mahasiswa, Pelajar, dan Pengangguran"

  1. PELAJAR & MAHASISWA KAN CALON PENGANGGURAN

    BalasHapus

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.