Inilah Faktor Penyebab Kamu Jomblo Terus

Apa faktor penyebab kamu jomblo terus? Merasa risau karena jomblo, belum ada yang nyantol ? atau gengsi di hadapan teman teman karena jomblo atau bahkan terlalu lama single . Jika anda risau akan banyak hal tersebut maka saya rasa anda telah membaca artikel yang tepat sebagai penambah wawasan sekaligus penasihat anda agar memahami mengapa anda masih jomblo( bukan tidak laku ). Jomblo dalam waktu yang lama mungkin memang terkadang membuat kita suntuk, kadang iri dengan teman yang punya namun kita tidak. Salah satu faktor penyebab jomblo dalam waktu yang lama menurut beberapa sumber yaitu dari Prilaku kita masing masing. Dibawah ini ulasanya tentang prilaku yang menyebabkan anda jomblo terus sampai sekarang.

Jomblo

Berburuk sangka
Jangan jadi orang yang sering berburk sangka terhadap lawan jenis anda .Meskipun Anda pernah disakiti, jangan menyamaratakan semua lawan jenis dengan seburuk mantan Anda. Jangan samakan semua orang dengan mantan anda. Anda pasti tidak akan bisa menemukan seseorang yang tepat dalam waktu dekat.

Tidak mau berkomitmen
Anda suka jalan-jalan dengan lawan jenis dan dekat dengan mereka. Sayangnya saat mereka mengajak Anda untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius, Anda menolaknya. Artinya Anda belum siap atau tidak mau berkomitmen yang jelas mengakibatkan Anda masih jomblo sampai sekarang.

Tidak percaya diri
Hal ini sangat banyak kita temui di banyak orang .Rasa tidak percaya diri atau rendah diri sebaiknya Anda hindari jauh-jauh. Sebab hal itu akan semakin menjauhkan Anda dari menemukan belahan jiwa. Jika Anda tidak mau mempercayai kelebihan diri sendiri, orang lain pun akan melakukan hal serupa bukan. Namun perlu ada batasnya juga, jangan terlalu melebihkan diri anda sebab itu namanya sombong. Bukanya malah dapat pasangan ntar malah dijauhin orang .

Terlalu pemilih
Kebanyakan orang juga terlalu pemilih padahal belum tentu dirinya ferfect .Selektif boleh, namun jangan menjadi orang yang terlalu pemilih. Ingat, tidak ada seseorang yang sempurna di dunia ini, demikian dengan Anda.

Agresif
Kebanyakan lawan jenis tidak menyukai seseorang yang agresif, terutama jika belum ada ikatan khusus di antara keduanya. Sebab semakin Anda agresif, bisa-bisa si dia malah semakin menjauh.

Itulah beberapa Faktor Penyebab Jomblo Terus , jika anda masih jomblo mungkin salah satu faktor diatas terdapat pada diri anda. Untuk itu anda perlu introspeksi diri terlebih dahulu. Selain itu, jika anda pria saran saya anda kudu sukses dulu, Cewek mana sih yg gaka mau sama orang sukses... benar ga ?

Sumber "http://www.menjelma.com/2013/02/inilah-faktor-penyebab-kamu-jomblo-terus.html"


Kodokoala: Cinta

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Inilah Faktor Penyebab Kamu Jomblo Terus"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.