Foto Masyarakat Zimbabwe jika Menemukan Gajah Mati

Wow, Lagi-lagi hal unik dan aneh saya temukan dan siap dibagikan buat teman-teman untuk dibaca.Kali ini kita main-main ke AFRIKA dulu ya, Tepatnya di Zimbabwe.

Ini loh, di zimbabwe kalau ketahuan ada gajah mati maka masyarakat pedalaman setempat berbondong-bondong mendatangi mayat alias bangkai gajah tersebut buat dikuliti, diambil dagingnya untuk dibawa sedikit untuk stok daging di rumah...IHHHH....Aneh Banget ya.???

Yang bikin terlihat lebih unik, dalam waktu yang sangat singkat, kurang dari 2 jam Gajah yang ukurannya udah SEGEDE GAJAH itu pun tinggal tulang dan darah. weeekkk..!!!!

Yuk mari kita lihat saja gambar-gambarnya..!!!

Ini Gajah yang akan dijadikan sasaran

Gajah Mati

Masyarakat mulai berdatangan

Gajah Mati

Mulai Tambah banyak yang rebutan mengambil daging gajahnya..:)

Gajah Mati

Mulai dah rebutan daging gajah pun tak dapat dihindarkan

Gajah Mati

Apakah yang akan terjadi selanjutnya???

Gajah Mati

DAN HASILNYA..>>>> Teng..teng...Sang gajah malang yang memang sudah mati ini pun dalam sekejap tinggal tulang dan darah,

Gajah Mati

Nah, gimana menurut kalian masyarakat zimbabwe ini???, gila gak tuh, hewan sebesar gajah dalam sekejab tinggal tulang doang.....!!!!

Sumber "http://www.menjelma.com/2013/02/foto-masyarakat-zimbabwe-jika-menemukan.html"


Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa
Mau dapat 1.000 followers Twitter gratis?
Klik FollowersGratis.web.id, dijamin aman tanpa spam tweet! Aplikasi tambah followers Twitter terpopular dan terbanyak penggunanya di Indonesia, klik FollowersGratis.web.id.

Yuk, tambah followers Instagram gratis dengan jumlah member terbanyak di Indonesia!
Klik Instagram.FollowersGratis.web.id. Kami Kodokoala Media adalah web developer followers Twitter dan Instagram dengan member terbanyak di Indonesia! Mudah, gratis, dan aman tanpa spam! Mau? Klik Instagram.FollowersGratis.web.id.

Belum Ada Komentar untuk "Foto Masyarakat Zimbabwe jika Menemukan Gajah Mati"

Poskan Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.