Bisnis Online: Klik Iklan Dibayar 100 Ribu Rupiah!

Bisnis online dengan cara klik iklan dan dibayar mahal sudah menjadi pilihan banyak orang untuk mendapatkan earning di internet. Tapi sebagian program bisnis tersebut adalah palsu dan tidak terbukti membayar. Tapi kali ini Kodokoala akan bagikan bisnis online terbaru terpercaya yaitu Eimimo yang akan membayar kita $10 atau sekitar 100 ribu pada saat pertama kali daftar dan kita akan dibayar setiap kali membaca email! Jangan takut, situs Eimimo juga menyediakan fitur translate ke bahasa Indonesia, jadi tidak perlu bingung berbahasa Inggris.

Bisnis Online

Program bisnis online klik iklan dari email ini tidaklah rumit, hanya klik iklan dari email kita dan kita akan dibayar dollar dengan nominal tertentu tergantung harga iklan tersebut. Tidak ada fasilitas upgrade atau apapun, jadi setiap anggota tidak perlu mengeluarkan uang tambahan dan tidak ada yang dibeda-bedakan setiap anggota. Wow, menarik bukan? Keunggulan yang ditawarkan Eimimo juga akan memberi kita uang tunjangan jika kita setia dan menjadi anggota aktif, bahkan Eimimo juga akan membayar kita jika kita mengajak orang untuk bergabung menjadi anggota Eimimo dengan afiliasi URL yang kita miliki.

Tampilan situs Eimimo pada akun yang dimiliki Kodokoala
Tampilan Situs Eimimo


Cara daftarnya sangatlah mudah, ikuti saja intruksi yang diberikan situs tersebut, isikan email aktif Anda (yang nanti akan dikirim iklan oleh pihak Eimimo) , username, password, nama asli dan alamat Anda untuk akun Anda di Eimimo.

Darimana Eimimo mendapatkan uang?
Eimimo tentunya mendapatkan uang dari pemasang iklan, dan berbagi hasil pada kita (pengklik iklan). Eimimo juga menginvestasikan uang yang kita peroleh agar lebih berkembang dan mendapatkan tunjangan berupa uang tambahan!

Ke mana Eimimo akan membayar kita?
Eimimo akan membayar kita melalui akun PayPal Anda dan selanjutnya bisa dikirim melalui Bank lokal yang Anda miliki seperti Mandiri, BCA, BRI, dan lain-lain.

Untuk lebih jelasnya silahkan daftar ke situs Eimimo dan dapatkan banyak petunjuk di sana yang akan menjawab semua pertanyaan Anda.

Jika Anda mempunyai website atau blog, Anda dapat menyebarkan afiliasi URL yang Anda miliki dan mengajak orang untuk menjadi member di Eimimo. Tapi bagaimana jika website atau blog yang saya miliki masih baru dan belum ramai pengunjung? Tenang saja Kodokoala akan meberikan solusi Anda untuk mendapatkan pengunjung!


Tunggu apa lagi! ayo segera daftar!


Kodokoala: Bisnis Online

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

1 Komentar untuk "Bisnis Online: Klik Iklan Dibayar 100 Ribu Rupiah!"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.