Anak Vampir dari China

Seorang anak laki-laki berusia 16 tahun mengejutkan warga China lantaran anak ini hanya mempunyai dua gigi mirip vampir!. Warga meyakini bahwwa anak ini adalah merupakan keturunan Vampir, tidak diketahui apa penyebab anak ini mempunyai kelainan seperti itu. Hingga berusia 16 tahun tidak tumbuh gigi lain selain dua gigi yang runcing dan tajam tersebut.

Anak ini bernama Wang Hui, dia menjalani hidupnya selama ini dengan dua gigi yang aneh. Karena keanehannya tersebut Wang Hui sering di cemooh oleh teman-temannya sebagai anak vampir hingga menyebabkan dia merasa terpencil dan tidak punya teman. Menurut Ibunya, kelainan yang di alami oeh Wang memang sudah terlihat sejak kecil dimana Wang hampir tidak memiliki rambut yang tumbuh pada kulitnya. Lebih mengejutkan lagi ketika Wang semakin besar dan menginjak remaja ternyata hanya tumbuh dua buah gigi yang menyerupai taring. Wang juga berperilaku aneh dengan sering menyerang dan menggigit orang lain yang menghinanya.

Akhirnya Ibu Wang Hui membawanya ke dokter untuk memeriksakan keanehan yang di alami oleh anaknya setelah dia berusia 18 tahun. Sang Ibu menceritakan semua yang dialami oleh anaknya, hingga akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap Wang dengan biaya sekitar 70.000 sampai 80.000 Yuan.

Anak Vampir dari China

Anak Vampir dari China

Anak Vampir dari China

Anak Vampir dari China

Sumber "http://realifact.blogspot.com/2013/02/real-vampir-dari-china.html"


Kodokoala: Orang dan Tokoh

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Anak Vampir dari China"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.