Tato Penis, Demi Dapatkan Mobil Mini Cooper

Demi dapatkan mobil mini cooper dambaan nya seorang pria tato penis nya. Itulah yang dilakukan Andreas Muller, warga Jerman. Karena bersedia penisnya ditato logo Mini Cooper, ia mendapat mobil seharga 20.000 pound itu. Sebelumnya Muller (39) pria asal Sachsen Anhalt, Jerman, mendatangi sebuah stasiun radio yang menggelar kontes bagi siapa pun yang ingin mendapatkan hadiah mobil Mini Cooper. Syaratnya peserta harus bersedia ditato dibagian vital mereka.

Tato Penis Demi Mini Cooper

Tato Penis Demi Mini Cooper

Karena sangat ingin memiliki mobil tersebut, Muller pun langsung mengangguk setuju. Ia pun membuka celananya. Para pendengar radio bisa mendengarkan bagaimana Muller merintih saat si ahli tato, menggambar logo Mini Cooper di penisnya. Si penyiar radio yang kebetulan perempuan hanya tersenyum.

Tato Penis Demi Mini Cooper

Tato Penis Demi Mini Cooper

"Ini sebuah acara gila. Ada beberapa peserta tapi yang menang adalah Mr Muller," kata seorang panitia. "Ketika saya duduk di mobil mini cooper, seperti tidak terjadi apa- apa. Rasa sakit kemudian menghilang dan semuanya baik-baik saja," kata Muller, kali ini sambil tertawa.

Sumber "http://unikbaca.blogspot.com/2013/01/tato-penis-demi-dapatkan-mobil-mini.html"


Kodokoala: Unik

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Tato Penis, Demi Dapatkan Mobil Mini Cooper"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.