Pangeran Harry Mengaku Telah Membunuh Orang

Masa tugas Pangeran Harry di Afganistan akhirnya selesai sudah. Namun kini, pria 28 tahun tersebut malah melontarkan sebuah pengakuan mengejutkan!

Pangeran Harry Membunuh Orang

Pangeran Harry

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, adik Pangeran William ini mengaku telah membunuh orang. Hal itu dilakukannya saat masih bertugas menjaga garis depan di Afganistan.

Namun pria bernama lengkap Henry Charles Albert David itu tak menganggap tindakannya sebagai pelanggaran hukum. Pasalnya, hal itu dilakukannya untuk menyelamatkan nyawa orang lain saat berada di medan perang.

"Yeah, banyak yang melakukannya (membunuh). Squadron ada di sana. Semua orang sempat menembak beberapa kali," ungkapnya dalam salah satu wawancara.

Pangeran Harry Perang

Pangeran Harry Membunuh Orang

Harry bertugas selama 20 minggu di Afganistan bersama sejumlah tentara Inggris lainnya. Walaupun harus melewatkan Natal dan Tahun Baru di medan perang, dia mengaku sangat menikmatinya. Pangeran Harry membunuh orang untuk menyelamatkan orang lain? Atau untuk membela kepentingan negaranya ya?

Sumber "http://id.omg.yahoo.com/news/pangeran-harry-mengaku-telah-membunuh-orang-022100440.html"


Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Pangeran Harry Mengaku Telah Membunuh Orang"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.