Heboh, Ikan Lele Raksasa Ditemukan Dalam Selokan!

Warga heboh ikan lele raksasa ditemukan dalam sebuah gorong-gorong. Ikan lele raksasa tersebut ditemukan oleh beberapa pemilik ruko dan penghuni apartemen di sebuah kompleks pertokoan di Taiwan merasa jengkel dengan buntunya saluran pembuangan air di tempat mereka dalam sepekan terakhir. Mereka sudah menghubungi dinas tata-kota dan merasa capek karena tidak segera mendapat tanggapan.

Iklan Lele Raksasa

Ikan Lele Raksasa

Akhirnya mereka memutuskan secara bergotong-royong membongkar saluran air di kompleks mereka. Betapa terkejutnya ketika mereka menemukan si-biang kerok penyebab buntunya saluran air, bahkan awalnya mereka menyangka sedang berhadapan dengan seekor mahluk purba, yakni seekor ikan lele (catfish) raksasa yang kesulitan bergerak di gorong-gorong.

Mungkin inilah ikan lele terbesar yang pernah ditemukan oleh manusia. “Biasanya ikan jenis ini memakan sampah atau kotoran dan membantu lancarnya saluran air, tapi karena ukurannya yang luar biasa justeru sekarang jadi penyumbat!” kata salah seorang petugas dinas tata-kota yang buru-buru datang karena gorong-gorongnya dibongkar paksa oleh warga.



Kodokoala: Kejadian dan Peristiwa
Mau dapat 1.000 followers Twitter gratis?
Klik FollowersGratis.web.id, dijamin aman tanpa spam tweet! Aplikasi tambah followers Twitter terpopular dan terbanyak penggunanya di Indonesia, klik FollowersGratis.web.id.

Yuk, tambah followers Instagram gratis dengan jumlah member terbanyak di Indonesia!
Klik Instagram.FollowersGratis.web.id. Kami Kodokoala Media adalah web developer followers Twitter dan Instagram dengan member terbanyak di Indonesia! Mudah, gratis, dan aman tanpa spam! Mau? Klik Instagram.FollowersGratis.web.id.

Belum Ada Komentar untuk "Heboh, Ikan Lele Raksasa Ditemukan Dalam Selokan!"

Poskan Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.