cpns.biosanjaya.com

5 Personel JKT48 dengan Follower Twitter Terbanyak

Makin hari penggemar idol grup JKT48 terus bertambah. Kelima personel JKT48 ini pun memiliki penggemar yang cukup banyak dilihat dari jumlah follower Twitter mereka. Apakah oshi kamu termasuk di antaranya?

Berikut 5 personel JKT48 dengan follower twitter terbanyak seperti yang dilansir detik.com

5 Personel JKT48 dengan Follower Twitter Terbanyak


1. @AkitakajoJKT48 (91 ribu follower)
Aki Takajo
Aki Takajo adalah anggota pindahan dari AKB48. Sebelumnya Aki adalah anggota AKB48 Tim A. Terhitung 1 November 2012 ia resmi menjadi member JKT48 bersama Haruka Nakagawa. Dara berusia 21 tahun kelahiran Tokyo itu mengaku sangat enjoy berada di Indonesia.

Lewat akun Twitter-nya, Aki sedang giat belajar bahasa Indonesia. Bagi Aki bahasa Indonesia sangatlah unik sehingga ia ingin tahu lebih banyak soal itu. Meski ia masih sering menulis Twitter dengan bahasa Jepang, follower Aku tergolong banyak. Ada sekitar 91 ribu akun Twitter jadi follower-nya.


2. @sonyaJKT48 (87 ribu follower)
Sonya Pandarmawan
Sonya Pandarmawan memiliki sapaan akrab Panda. Dara berusia 16 tahun itu pernah membintangi serial TV ‘Keluarga Minus’ dan ‘Status Update’. Panda yang paling sering mengumbar senyum manisnya itu memiliki follower lebih dari 87 ribu akun Twitter. Meski jarang membalas mention dari para penggemarnya, Panda tak pernah lupa untuk meng-update segala kegiatan dan menyapa follower-nya.


3. @shaniaJKT48 (93 ribu follower)
Shania Junianatha
Sejak kecil, Shania Junianatha alias Shania memang sudah mencintai dunia hiburan. Dara kelahiran Solo tersebut adalah seorang mantan model cilik. Ia pernah membintangi iklan dan tampil dalam sinetron ‘Burung Beo dan Penari Ular’ pada 2004. Sebelum bergabung dengan JKT48, Shania juga pernah menggawangi grup vokal Three Sano.

Prestasi Shania di JKT48 cukup tinggi. Ia terpilih sebagai anggota yang menghadiri Special Event with AKB48 di Akihabara November 2012 silam. Ia juga terpilih sebagai member JKT48 yang mendaur ulang lagu ‘Gomen Ne, Summer’ yang dipopulerkan SKE48. Shania memiliki follower lebih dari 93 ribu akun Twitter.


4. @melodyJKT48 (140 ribu follower)
Melody Nurramdhani Laksani
Dara cantik dari Bandung bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu adalah center JKT48 generasi pertama. Dara berusia 20 tahun itu kini menjalani pendidikan S1 di Universitas Padjajaran. Ia pernah ikut serta dalam single AKB48 yang berjudul ‘New Ship’. Melody yang punya zodiak Aries sering membagi kegiatan sehari-harinya via akun Twitter @melodyJKT48.

Pribadi Melody yang ramah dan ceria membuatnya di-follow lebih dari 140 ribu akun. Tak jarang Melody juga berbagi foto lewat akun Twitter-nya tersebut.


5. @nabilahJKT48 (266 ribu follower)
Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang biasa dipanggil Nabilah adalah anggota termuda di JKT48. Dara cantik itu lahir pada 11 November 1999 dan masih duduk di bangku SMP. Sebelum bergabung sebagai generasi pertama JKT48, dara berdarah Minangkabau itu pernah menjadi model iklan.

Nabilah menjadi personel JKT48 yang paling banyak di-follow lewat akun Twitter @NabilahJKT48. Ia memiliki follower lebih dari 263 ribu akun Twitter. Nabillah memang sering berkicau lewat akun Twitter-nya, ia berkomunikasi dengan member lain juga para penggemarnya.

5 Personel JKT48 dengan Follower Twitter Terbanyak

Data follower ini diambil hari ini, Minggu (20/1/2013). Tapi sobat Kodokoala masih belum kenal sama personel-personel JKT48? Kalau belum baca dulu foto dan biodata personil JKT48.

Sumber "http://www.menjelma.com/2013/01/inilah-5-member-jkt48-dengan-follower.html"


Kodokoala: Selebritis

Situs auto followers Twitter GRATIS tanpa SPAM! Klik FollowersGratis.web.id. Dapatkan ribuan followers untuk akun Twitter Anda, cocok buat menaikan popularitas maupun menambah jualan online Anda!


Belum Ada Komentar untuk "5 Personel JKT48 dengan Follower Twitter Terbanyak"

Poskan Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik, agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.