'Susu Segar Jupe' Diprotes Warga?

Iklan seronok produk 'Susu Segar Sari' yang menampilkan artis Julia Perez atau Jupe diprotes salah satu pemirsa televisi. Iklan itu dinilai mengasosiasikan produk susu segar dengan bagian tubuh Jupe.

Iklan 'Susu Segar' Diprotes Warga

Jupe Iklan 'Susu Segar'

Pengaduan warga masyarakat itu ditulis dalam kanal 'Pojok Aduan' di situs resmi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Seorang warga asal Yogyakarta, Wisnu Wijanarko meminta agar KPI menegur penayangan iklan susu Segar Sari yang dibintangi Jupe di semua stasiun televisi.

"Mohon KPI menegur semua stasiun televisi yang menayangkan iklan susu SEGAR SARI yang dibintangi oleh Julia perez (Jupe). Isi iklan itu mengandung unsur pornografi yang tidak pantas, apalagi iklan ini sering ditayangkan siang hari yang ditonton anak-anak di bawah umur," tulis Wisnu Wijanarko.

Iklan berdurasi sekitar 35 detik itu menampilkan Jupe sebagai center point iklan. Jupe mengenakan jaket berwarna pink senada dengan kemasan produk Susu Segar Sari. Jupe tampil sensual dengan menggoyangkan badan sesuai lagu latar yang dinyanyikan. Dengan jaket terbuka, terlihat bagian tubuh Jupe yang menonjol.



Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "'Susu Segar Jupe' Diprotes Warga?"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.