Inilah Titik-titik Sensitif pada Tubuh Wanita

Dalam melakukan hubungan seksual, seorang pria harus mengetahui tombol-tombol mana saja yang dapat membangkitkan gairah seorang wanita agar onfire dan mau untuk melakukan hubungan sex, berikut ini adalah titik-titik sensitif pada tubuh wanita yang harus Anda aktifkan.

Titik-titik Sensitif pada Tubuh Wanita

Bercinta

1. Bibir. Anda dapat melakukan rangsangan dengan mengecup, mencium menggigit, lalu kemudian saling mengulum bibir dan lidah. Lakukan french kiss tersebut dengan lembut, sehingga pasangan Anda dapat menikmati dan saraf rangsangan pada bagian bibir langsung aktif.

2. Telinga. Bagian ini cukup sensitif, lakukan dengan cara sama pada bibir setiap jengkalnya.

3. Leher dan tengkuk/leher belakang. Dari telinga, lalu turun perlahan ke bagian leher, lakukan dengan cara mencium dan mengecup hingga mulai ada tAnda-tAnda pasangan Anda bergejolak, sensitifitas di bagian leher cukup tinggi jadi tidak pelu terlalu lama berada disana.

4. Payudara. Bagian yang sudah tidak asing lagi bagi kaum adam. Lakukan perlahan dengan cara yang sama pada bibir, dimulai dari bagian terendah hingga bagian puncaknya yang disebut puting. Dalam melakukannya bisa menggunakan pola melingkar, berputar-putar dan lain sebagainya, ingat, menggunakan tangan adalah bagian akhir ketika pasangan Anda sudah onfire. Melakukan peremasan pada payudara bisa dengan dua cara, halus dan kasar, yang terpenting adalah komunikasi dengan pasangan Anda. Bagian yang paling sensitif adalah bagian puting, yang berbentuk seperti biji kacang tanah, dikelilingi oleh bagian kulit yang agak kasar berwarna merah muda atau coklat, berlama-lamalah pada bagian itu, dan pada puncaknya, pelintir atau memilin dengan jari-jemari Anda.

5. Paha bagian dalam. Kita lewati dulu bagian sensitifnya, bagian paha adalah langkah selanjutnya, pada bagian ini bisa diawali dengan membelai menggunakan jemari Anda, kemudian lakukan kecupan dan ciuman dengan bibir Anda. Pergerakannya bisa dari bawah ke atas atau dari bawah ke atas.

6. Kalau pasangan Anda sudah onfire, inilah bagian terakhirnya, Vagina dan Clistoris. Ini adalah ring satu bagi wanita, daerah yang benar-benar bisa membuatnya serasa terbang dan berada di nirwana. Banyak cara untuk mengaktifkan tombol ini, apabila pasangan Anda masih mengenakan celana dalam, rapatkan dan gesek bagian tengahnya dengan gerakan-gerakan maju mundur atau menyamping. Cara selanjutnya apabila Anda bukan seorang yang konservatif, lidah Anda memilik peranan yang cukup besar untuk mengaktifkan tombol ini, caranya adalah dengan melakukan rangsangan pada bagian clistoris yang terdapat diatas mulut vagina, berbentuk seperi biji kacang tanah atau lebih kecil sedikit. Cara berikutnya adalah menggunakan jari dengan mengusap bagian tersebut. Usahakan pergerakan ini dilakukan dengan lembut dan ritme yang dimulai dari lambat hingga cepat.

Keberhasilan Anda menyalakan tombol-tombol tersebut adalah dengan melihat ekspresi dan tingkah laku pasangan Anda, raut muka yang memerah dan tegang hingga tubuh yang menggeliat pertAnda Anda telah sukses membuat pasangan Anda onfire.



Kodokoala: Seks

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Inilah Titik-titik Sensitif pada Tubuh Wanita"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.