Acer Iconia, PC Tablet Canggih Masa Kini

Telah hadir, Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang menjawab impian para pecinta gadget masa kini. Buat sobat Kodokoala yang khususnya para pecinta gadget PC tablet, Acer Inconia memang sangat menarik untuk kita bahas. Yuk, mari kita ulas lebih dalam keunggulan Acer Iconia PC tablet canggih ini.

Acer telah resmi meluncurkan PC tablet Iconia seri W510 yang diusung dengan OS terbaru Windows 8. Bukan hanya itu, Acer Iconia W510 telah ditanamkan tampilan layar HD serta performa kencang dan hassle-free yang menyatukan fungsi PC tablet dan mini notebook dalam satu device. Jadi, tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dan tabletmu.

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Fitur Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Fitur-fitur canggih dan teknologi User Interface atau UI yang telah menjadikan performa PC tablet ini semakin apik dan berkelas. Teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Acer Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum spAcer kenal.

Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang menawarkan berat hanya 580 gram ini juga memiliki keunggulan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel. Acer Iconia W510 menggunakan prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows.

Untuk transfer data? Tidak masalah lagi, Acer Iconia W510 memudahkan kamu dalam memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook kamu.

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini Kodokoala rekomendasikan untuk kamu para pecinta gadget PC tablet. Masih penasaran dengan Acer Iconia W510? Berikut cuplikan videonya.



Sumber video: ICONIA W5 - Touch, type, view

Tiga format penggunaan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Tablet mode: Layar Acer Iconia W510 berteknologi In-Plane Switching (IPS) beresolusi 1366×768 pixel dengan ukuran 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Tanpa menggunakan docking, kamu pun bisa menggunakan Acer Iconia W510 sebagaimana layaknya sebuah tablet.

Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, kamu dapat mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard. Ini adalah posisi ideal saat kamu ingin browsing berlama-lama di atas meja café  yang tentunya membuat kamu nyaman.

Productivity mode: Bagi pengguna yang terbiasa mengetik di keyboard atau mini notebook, bisa menggunakan keyboard docking yang cukup besar dan nyaman pada Acer Iconia W510 ini. Cara memasang keyboard docking sangatlah mudah, cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Bagaimana dengan daya tahan baterai keyboard? Tenang saja, terdapat baterai tambahan di dalam keyboard sehingga memperoleh pasokan daya yang ekstra dan keseimbangan antara bobot tablet dan keyboard. Bukan hanya itu, pengaturan cerdas juga diterapkan saat menggunakan keyboard dock, jadi baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. Wow, pengaturan yang sangat efisien.

Tunggu dulu, masih ada fitur menarik di dalam Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini. Terdapat fitur Always On, Always Connect. Fitur apa itu? fitur ini akan membuat gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone. Wow, keren bukan? Jadi tidak kalah dengan fitur yang tertanam dalam smartphone.

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Seperti yang telah kita ketahui, fitur dan keunggulan Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 ini cocok untuk kamu para Wartawan atau Blogger untuk menulis dengan keyboard sempurna yang sangat nyaman, Traveller yang membutuhkan daya baterai tahan lama, kalangan Profesional yang memudahkan penggunaan teknologi secara praktis, dan Fashionista yang ingin tetap terlihat modis dengan perangkat komputasinya.

Keunggulan yang sangat lengkap dalam satu perangkat PC tablet. Jadi tunggu apa lagi? Segera miliki Acer Iconia W510 dan hidup akan terasa lebih mudah dengan teknologi PC tablet canggih masa kini!

Kodokoala: Teknologi dan Komputer

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Acer Iconia, PC Tablet Canggih Masa Kini"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.