Perkara Foto Telanjang Kate Middleton Diputus Hari Ini

Kerajaan Inggris meminta pengadilan Perancis mengeluarkan perintah untuk menghentikan penerbitan sejumlah foto telanjang dada (topless) isteri Pangeran William, Kate Middleton.

Kate Middleton
Kate Middleton atau the Duchess of Cambridge, isteri Pangeran William berbicara dengan warga Malaysia dalam kunjungannya di Kuala Lumpur (14/9/2012). Sejumlah foto telanjang dada Kate Middleton saat liburan di Perancis hasil jepretan paparazzi membuat marah kerajaan Inggris.

Setelah mengadakan sidang dengar pendapat hari Senin (17/9/2012), yang menghadirkan pihak pengacara pasangan Kerajaan Inggris itu dan pihak pengacara penerbit majalah gosip populer Closer, pengadilan mengatakan akan mengeluarkan putusan pada Selasa siang ini.

Permintaan pasangan Inggris itu dikeluarkan setelah Closer menerbitkan 14 gambar "Duchess of Cambridge" atau Kate Middleton yang telanjang dada minggu lalu. Penerbitan foto-foto itu dinilai pengacara Kerajaan Inggris sebagai pelanggaran hak privasi.

Hari Senin, majalah gosip Italia, Chi, yang juga dimiliki penerbit yang sama di Italia, menerbitkan 26 halaman gambar Kate tanpa bagian atas baju renangnya. Sebuah tabloid Irlandia akhir pekan lalu menerbitkan lebih banyak gambar Kate telanjang dada, yang membuat menteri hukum Irlandia berjanji merevisi UU hak privasi negara itu.

Foto-foto itu menampilkan Kate bersantai ketika berlibur disebuah vila pribadi di Provence, Perancis, kadang-kadang bertelanjang dada. Pengacara pasangan kerajaan itu, Aurelien Hamelle, hari Senin mengatakan mereka menuntut 6.550 dollar AS sebagai ganti rugi dari majalah Closer serta dihentikannya penerbitan foto-foto itu.

Mereka juga menuntut pengadilan agar mengenakan denda 13.100 dollar per hari selama mereka terus menerbitkan dan 131.000 dollar AS jika menjual foto-foto itu.



Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Perkara Foto Telanjang Kate Middleton Diputus Hari Ini"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.