Menghadiri UCL: Irina Shayk Tidak Memakai Bra

Irina Shayk Berlibur Bersama Ronaldo
Ronaldo saat berlibur bersama Irina Shayk (Zimbio/Bauer Griffin)

Model cantik asal Rusia, Irina Shayk tertangkap kamera tidak mengenakan bra saat menghadiri pengundian UEFA Champions League (UCL) di Grimaldi Forum, Monte Carlo, Monako, Jumat, 31 Agustus 2012 dini hari WIB. Irina Shayk datang dengan kekasihnya, Christiano Ronaldo yang tampil gagah dengan setelan jas hitam dipadu jam tangan mewah berwarna perak.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, keduanya duduk berdampingan selama acara berlangsung. Ronaldo yang baru saja mengantar Real Madrid merebut trofi pertama musim ini sesekali tampak dengan sabar menjelaskan proses pengundian kepada Irina Shayk. Tak jarang keduanya juga tertawa bersama.

Namun tak hanya pemandangan ini yang membuat keduanya menjadi pusat perhatian. Balutan busana yang dikenakan oleh Irina Shayk juga menjadi bidikan para fotografer yang hadir di sana. Maklum saja, wanita berusia 26 tahun itu tampil cukup 'berani' dengan balutan blazer yang dibiarkan terbuka di bagian dadanya. Pemandangan semakin 'menarik' karena Irina Shayk ternyata tidak mengenakan bra untuk menutupi bagian dadanya yang terbuka.

Irina Shayk Tidak Memakai Bra

Momen ini pun tidak disia-siajak oleh fotografer yang mengetahuinya. Apalagi, mereka cukup leluasa karena pasangan tersebut terlihat cuek. Keduanya lebih memilih fokus mengikuti rentetan proses pengundian.

Seperti diketahui, bukan kali ini saja Irina Shayk tampil 'seronok' di depan kamera. Sebagai model pakaian dalam wanita dan pakaian renang, wanita berpostur 178 cm itu kerap tampil dalam balutan pakaian yang sangat minim. Salah satunya adalah saat berpose untuk lingerie  Cina bermerk La Clover. Saat itu, Irina Shayk berpose hanya mengenakan bra dan celana dalam berwana merah. Dirinya terlihat sensual dengan rambut yang dibiarkan sedikit acak-acakan.

Irina Shayk, Foto HOT Irina Shayk, Foto Seksi Irina Shayk

Irina Shayk sendiri mengawali karirnya di dunia modeling sejak berusia 19 tahun. Pada tahun 2007, Irina Shayk sudah menjadi model pakaian dalam wanita, Intimissimi menggantikan Ana Beatriz Barros. Di tahun yang sama, wajahnya juga menghiasi majalah pakaian renang Sports Illustrated Swimsuit Issue. Sejak saat itu, wajahnya  muncul setiap tahun dan diundang menghadiri pemotretan di berbagai lokasi seperti St Petersburg, Naples, Grenada, dan Cile.

Pada 2010 Irina Shayk ditunjuk sebagai model bagi produk musim panas Armani Exchange.  Wanita kelahiran Irena Shaykhlislamova, Rusia itu juga sudah mengantongi beragam penghargaan di bidang modeling. Salah satunya adalah Model Terbaik versi majalah Glamour pada tahun 2010 lalu. Dia juga sempat masuk dalam deretan "50 wanita terpanas Rusia" versi Complex.

Meski kerap tampil seksi di berbagai mejalah, namun Irina Shayk enggan tampil polos untuk majalan dewasa Playboy. "Saya tidak akan melakukannya untuk Playboy. Saya memang model lingerie, tapi tidak untuk bugil di Playboy. Mereka menawari uang banyak kepada saya, tahun lalu. Tapi tidak, terima kasih," ujar Irina Shayk seperti dikutip The Sun beberapa waktu lalu.

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Pertemuan Irina Shayk dan Ronaldo juga tidak jauh-jauh dari dunia modeling. Keduanya bertemu pada sebuah acara yang digelar oleh Armani Exchange pada 2010 lalu. Hubungan keduanya terus meningkat hingga akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Namun belakangan, beredar rumor yang menyebutkan bahwa ibunda Ronaldo, Dolores tidak merestui hubungan ini. Dolores lebih senang jika putra kesayangannya itu menjalin hubungan dengan presenter TV Portugal, Rita Pereira. Situasi ini konon membuat konsentrasi Ronaldo sempat pecah pada laga perdana Madrid di La Liga.



Kodokoala: Olahraga

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Menghadiri UCL: Irina Shayk Tidak Memakai Bra"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.