Ariel "NOAH" Akhirnya Dapat Izin Ikut Konser di Luar Negeri

Ariel NOAH, NOAH Konser di Luar Negeri

Karena berstatus bebas bersyarat dan wajib lapor terkait kasus asusila yang diperbuatnya, Ariel "NOAH" harus mengantongi izin dari Kementrian Hukum dan HAM (Kemenhukam) sebelum menggelar konser bersama NOAH.

CEO Berlian Entertaiment, Dino Hamid mengatakan, Ariel, sudah mengantongi izin tertulis dari Dirjen Pemasyarakatan tanggal 12 September 2012. Dalam surat yang ditembuskan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Kepala Kejaksaan Negeri Bandung dan Kepala Balai Pemasyrakatan Klas I Bandung, tercantum izin keberangkatan Ariel untuk melakukan konser kegiatan sosial mulai dari tanggal 14 hingga 16 September 2012.

"Musica Studio sudah menjalankan prosedur perizinan kepada seluruh pihak dan melakukan koordinasi intensif dengan berbagai pihak terkait seperti yang tersebut di dalam surat perizinan agar konser di lima negara ini dapat berjalan dengan baik. Berlian Entertainment selaku promotor menjalankan persiapan teknis yang terkait dengan pelaksanaan konser setelah Musica mendapatkan izin tertulis yang dikeluarkan oleh pihak berwenang," jelas Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment dalam rilis resminya melalui surat elektronik, Jum'at (14/9/2012).

Dino mengatakan hari ini, Jum'at (14/9/2012), rombongan NOAH sudah bertolak ke Melbourne, Australia untuk memulai rangkaian tur konser “Born To Make History” yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 16 September mendatang di kota tersebut.

NOAH dijadwalkan manggung di Melbourne pukul 00.01 waktu setempat (pukul 09.00 WIB), Hong Kong 10.30 waktu setempat (pukul 15.00 WIB), Kuala Lumpur 16.00 waktu setempat (pukul 17.30 WIB), Singapura 18.30 waktu setempat (pukul 22.00 WIB), dan puncaknya di Gandaria City, Jakarta pukul 22.30 WIB.



Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Ariel "NOAH" Akhirnya Dapat Izin Ikut Konser di Luar Negeri"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.