5 Teknik Ciuman Romantis

Ciuman Romantis, Teknik Ciuman Romantis, Menggairahkan

Hubungan intim selalu identik dengan perlakuan foreplay karena kegiatan ini penting untuk membangkitkan gairah seksual. Salah satu kegiatan yang biasa dilakukan pada saat foreplay adalah kegiatan berciuman. Ciuman dapat membangkitkan gairah seksual seseorang karena pada umumnya, ciuman merupakan dasar untuk memulai aktivitas 'bercinta.' Beberapa teknik berciuman di bawah ini dapat dilakukan baik sebelum bercinta, pada saat bercinta, atau pada saat Anda akan mengantar suami Anda berangkat ke kantor. Ada lima teknik berciuman yang akan dibahas di artikel ini. Simak baik-baik ya.

1. Spesial Valentine
Ciuman ini dimulai dari mata kanan, kemudian turun secara perlahan ke hidung, bibir, dagu, dan berakhir di mata kiri. Ciuman ini dapat membuat pasangan memiliki kesan yang indah karena ciuman ini seolah menunjukkan rasa sayang yang begitu mendalam.

2. Hard Kiss
Lakukan ciuman ini jika Anda merasa sudah memiliki komitmen yang cukup lama dengan pasangan. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengelus rambut pasangan Anda. Raba bagian belakang kepala pasangan Anda dan tarik kepalanya hingga mendekat. Cium bibir pasangan Anda lekat-lekat sesaat setelah wajahnya berada tepat di depan wajah Anda.

3. Ciuman Alam
Ciuman ini menggambarkan sepasang kekasih yang sangat mengagumi keindahan alam. Anda dapat melakukannya dengan berbaring bersama di udara terbuka dan mengamati bintang-bintang. Sambil menikmati suasana alam yang indah, ciumlah pasangan Anda dengan lembut. Rasakan perbedaan sensasinya.

4. Tak Terduga
Ciuman ini Anda berikan secara tiba-tiba di pipinya. Amati kegiatan pasangannya. Curi waktu saat dia lengah dan daratkan ciuman singkat di pipinya sambil berkata, "aku menyayangimu." Betapa romantisnya.

5. Spiderman Kiss
Anda pernah menonton film Spiderman? Anda tentu ingat adegan di mana Spiderman mencium kekasihnya dalam posisi terbalik. Teknik ciuman ini sama persis dengan adegan di film. Coba lakukan gaya berciuman terbalik ini dengan pasangan Anda.

Ciuman bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja selama tempat itu bukan merupakan tempat umum. Namun, memberikan ciuman yang mesra dan memiliki arti tentu tidak mudah. Mungkin salah satu teknik berciuman di atas dapat membantu Anda.



Kodokoala: Seks

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Teknik Ciuman Romantis"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.