5 Fakta Unik yang Terdapat di Indonesia

Candi Borobudur, Fakta Unik yang Hanya Ada di Indonesia

5 fakta unik yang terdapat di Indonesia :


  1. Gunung api terbayak di dunia, Indonesia merupakan negara yang memiliki tanah yang subur, Hal tersebut disebabkan karena negara ini Memiliki gurung berapi aktif terbanyak di dunia. Terdapat sekitar 500 gunung api yang diantaranya 130 gunung yang tergolong masih aktif.
  2. Ragam suku, budaya dan bahasa, tak dapat dibantah Indonesia memiliki suku, budaya serta bahasa yang sangat banyak. Diperkirakan Indonesia memiliki 740 suku dan lebih dari 583 bahasa yang beragam dan rumit dipahami secara terpadu.
  3. Batik, baju bermotifkan batik tersebut merupakan tinggalan nenek moyang Indonesia. Batik sangat melekat di Indonesia, dan yakinklah bahwa hanya Indonesia yang memiliki karya Indah batik asli seni busana tersebut.
  4. Candi Budha terbesar di dunia, Sejak ditemukan kembali tahun 1814, candi Borobudur menjadi bahan pembicaraan dunia. Candi tersebut merupakan wajah sejarah perkembangan agama Budha di Indonesia.
  5. Paranormal yang laris, paranormal atau dukun kerap menjadi solusi masalah. Hal tersebut terbukti dari menjamurnya paranormal yang terang-terangan mempublikasikan di Media.

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Fakta Unik yang Terdapat di Indonesia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.