Profil dan Biodata Lengkap Kim Kardashian

Kim Kardashian, Profil Kim Kardashian, Biodata Kim Kardashian

Nama lengkap dari aktris Kim Kardashian ini adalah Kimberly "Kim" Kardashian Humphries lahir di Los Angeles, California, Amerika pada tanggal 21 Oktober 1980.

Debut awal karir Kim Kardashian pertama kali yang membawa nya melejit di publik yaitu sebuah film serial di Amerika yang berjudul E!.

Kim Kardashian menikah dengan seorang produser musik Damon Thomas, dan hubungan mereka berakhir dengan perceraian pada 2004. Kim Kardashian menjalin hubungan dengan penyanyi Ray J pada tahun 2007. Kim Kardashian kemudian menjalin hubungan dengan seorang atlet Reggie Bush, pasangan ini berpisah pada Juli 2009. Pasangan ini kembali berkencan setelah sempat putus.

Pada bulan Maret 2010, pasangan ini kembali putus, alasan putusnya pasangan ini dikarenakan kesibukan keduanya, sehingga mereka tidak punya cukup waktu penuh untuk menjaga hubungan mereka. Pada April 2010 Kim Kardashian sedang dekat dengan pemain sepakbola Cristiano Ronaldo, mereka terlihat mesra di restoran di kawasan Madrid.

Gimana sobat Kodokoala? semoga bermanfaat ya biar pada tahu siapa sih Kim Kardashian.


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Profil dan Biodata Lengkap Kim Kardashian"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.