Foto Panas Nikita Mirzani Beredar Lagi!

Nikita Mirzani, Nikita Mirzani, artis sensasional satu ini memang sedang melejit akhir-akhir ini akbiat foto hot alias foto panasnya beredar lagi di Internet. Entah siapa yang mengedarkan foto panas Nikita Mirzani ini, apalagi sudah pernah ada kejadian sebelumnya foto mesum Nikita Mirzani bersama seorang pria. Namun, foto panas Nikita Mirzani kali ini tidak kalah ramainya dengan foto mesum Nikita Mirzani bersama seorang pria sebelumnya. Malahan  foto panas Nikita Mirzani menjadi pencarian paling gencar di google minggu ini.

Foto Panas Nikita Mirzani

Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani terlihat berpose dengan mengenakan hotpants tanpa mengenakan atasan. Ia juga terlihat memakai wig berwarna pirang. Jika melihat kualitasnya, foto itu terlihat diambil di dalam studio dengan menggunakan lighting.

Astaga, ini ada yang iseng menyebarkan atau hanya ingin mencari sensasi buat mendongkrak popularitas ya sobat Kodokoala? Memang sampai saat ini Nikita Mirzani belum dapat mengkonfirmasi atas foto panasnya tersebut. Semoga ini semua hanya pekerjaan orang iseng, jadi sabar ya kk Nikita Mirzani atas musibah yang menimpa kk Nikita Mirzani kali ini :)


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Foto Panas Nikita Mirzani Beredar Lagi!"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.