Foto Bugil Pangeran Harry Beredar Bersama Seorang Wanita

Foto Bugil Pangeran Harry

Baru-baru ini beredar foto-foto Pangeran Harry dan seorang wanita. Foto tersebut diketahui diambil saat keduanya berpesta di Las Vegas akhir pekan ini.

Dalam foto yang diunggah TMZ tersebut, Pangeran Harry terlihat tak mengenakan busana. Ia juga hanya menutupi kemaluannya dengan tangan.

Saat itu, sang wanita yang juga tak berbusana terlihat bersembunyi di belakang tubuh pria 27 tahun itu. Sedangkan gambar kedua menunjukkan Harry tengah memeluk wanita tersebut.

Adik Pangeran William itu mengundang banyak wanita ke penginapannya. Mereka bertemu di sebuah bar hotel tersebut sampai akhirnya diajak Harry untuk berpesta di kolam renangnya.

"Saat ini kami tak mau berkomentar mengenai foto tersebut," ungkap juru bicara kerajaan seperti dilansir TMZ, Rabu (22/8/2012).

Astaga, ini foto asli atau kerjaan orang iseng ya? Ada-ada aja, semoga foto bugil pangeran Harry ini hanya editan orang iseng ya sob :)



Kodokoala: Berita

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Foto Bugil Pangeran Harry Beredar Bersama Seorang Wanita"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.