Subahanallah, Bukti Adanya Siksa Kubur

Foto ini adalah seorang pemuda berusia 18 tahun yang meninggal di salah satu rumah sakit di Oman. Mayat pemuda tersebut digali kembali dari kuburnya setelah 3 jam di makamkan yang di saksikan oleh ayahnya. Pemuda tersebut meninggal dirumah sakit dan setelah di mandikan di makamkan secara islam di hari itu juga.

Siksa Kubur


Tetapi setelah pemakaman ayahnya merasa ragu atas diagnosa dokter dan menginginkan untuk di identifikasi kebenaran penyebab kematiannya. Seluruh kerabat dan teman-temannya begitu terkejut saat mereka melihat kondisi mayat. Mayat tersebut begitu berbeda dalam 3 jam. Dia berubah tampak ke abu-abuan seperti orang yang sudah tua.


Siksa Kubur


Dengan tampak jelas bekas siksaan dan pukulan yang amat keras dan dengan tulang-tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung-ujungnya sehingga menekan kebadannya.


Siksa Kubur


Seluruh badan dan mukanya memar. Matanya yang terbuka memperlihatkan ketakutan, kesakitan dan keputus-asaan. Darah yang begitu jelas menandakan bahwa pemuda tersebut sedang mendapatkan siksaan yang amat berat.

Sumber "http://jurukunci4.blogspot.com/2012/07/bukti-adanya-siksa-kubur.html"


Kodokoala: Religi
Mau dapat 1.000 followers Twitter gratis?
Klik FollowersGratis.web.id, dijamin aman tanpa spam tweet! Aplikasi tambah followers Twitter terpopular dan terbanyak penggunanya di Indonesia, klik FollowersGratis.web.id.

Yuk, tambah followers Instagram gratis dengan jumlah member terbanyak di Indonesia!
Klik Instagram.FollowersGratis.web.id. Kami Kodokoala Media adalah web developer followers Twitter dan Instagram dengan member terbanyak di Indonesia! Mudah, gratis, dan aman tanpa spam! Mau? Klik Instagram.FollowersGratis.web.id.

Belum Ada Komentar untuk "Subahanallah, Bukti Adanya Siksa Kubur"

Poskan Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.