Liverpool Akan ke Indonesia Tahun Depan

Luis Suarez
Luis Suarez, Penyerang Liverpool

Liverpool telah menyatakan akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur pra-musimnya, tahun depan. Kunjungan ini terjadi setelah Liverpoool menandatangani kontrak tiga tahun dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

"Sebuah kehormatan bisa berafiliasi dengan pemain besar dalam dunia penerbangan global. Selain itu juga di negaranya, Garuda Indoneisa memiliki basis suporter Liverpool yang luar biasa. Indonesia adalah negara ambisius dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat. Semoga tahun depan kami bisa melakukan tur pra-musim di sana," ujar Ian Ayre, Direktur Klub Liverpool.

"Ini adalah kesepakatan dan perjanjian yang sangat fantastis bagi kedua belah pihak. Liverpool punya banyak penggemar di seluruh dunia. Dengan kerja sama kami bersama Garuda Indonesia, kami ingin ikut bergabung dalam pertumbuhan pasar di Asia," pungkasnya.

Sumber "http://bola.kompas.com/read/2012/07/13/03035491/Liverpool.ke.Indonesia.Tahun.Depan"


Kodokoala: Olahraga

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Liverpool Akan ke Indonesia Tahun Depan"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.