Indonesia Memiliki Blogger Aktif Terbanyak di Dunia!

Blogger Indonesia

Wow, ternyata Indonesia mempunyai blogger aktif terbanyak di dunia lho! "Agh masa sih, kata siapa?" ya kata w barusan hhe. Tapi memang benar, Indonesia menjadi member dan pengguna internet paling aktif di dunia :O pernyataan ini diungkap oleh berbagai pihak survey internet.

Contohnya saja tahun 2011 kemarin, Indonesia menempati peringkat terbanyak sebagai member facebook, dan pembuatan akun jejaring sosial paling cepat di dunia. Hmm norak x atau gimana ya? hhe gak lah, karena memang internet kini sudah menjadi kebutuhan pokok dari berbagai kalangan, contohnya ya kayak admin kodokoala ini :p.

Lho trus kata siapa blogger Indonesia paling banyak di dunia? "Menurut tim survey kodokoala" (ciie ilee). Coba saja kita cek diberbagai web directory, regional di Indonesia menempati situs terbanyak! Disemua web directory, pasti Indonesia memiliki situs terdaftar paling banyak dan didominasi oleh parah blogger :D yess yess yess. Entah web directory lokal maupun internasional, Indonesia pemegang situs terbanyak :p mengalahkan Amerika tentunya (negara yang punya blogger sendiri) haha.

Pesatnya teknologi di dunia menuntut kita untuk mempelajarinya, kalau gak ngerti ya gaptek namanya. Bukan hanya itu saja, Indonesia memiliki Hacker terbanyak ke-3 di Dunia! Setelah Rusia dan Amerika. Di dunia hacker, Indonesia cukup diakui, bayangkan saja setiap hari Indonesia mampu deface 3000 web luar negeri! :D Bahkan database NASA pun pernah dihack sama mahasiswa di Bandung ckck.

Maka itu kita harus bangga menjadi orang Indonesia :) kata siapa Indonesia gaptek? kata siapa Indonesia gak punya prestasi? asal lo tau, Indonesia punya SEGUDANG PRESTASI. Cuma gak pernah dipublikasikan ke dunia luar saja. Karena ada sisi terselubung politik dan masalah dana. Dulu orang Amerika ngecengin film Indonesia, tapi mereka tercengang setelah nonton film The Raid buatan Indonesia (huuu rasain!) padahal tu film ngeluarin dana lebih sedikit dibandingkan dengan film-film luar negeri, bagaimana kalau dikasih dana lebih? Indonesia mungkin bisa bikin film buat ngeledakin Gedung Putih ckck.

Eh kok jadi nyambung-nyambung kemana tau hhe, maaf ya. Kembali ke topik ehhmm, ya intinya Indonesia punya blogger aktif terbanyak di dunia deh, coba cek aja di berbagai web directory, admin kodokoala males ngetik link directorynya. Udah pegel nih tangan. Hhe udah dulu ya :D Salam blogger Indonesia! Tetap semangat dan berbanggalah menjadi orang Indonesia!


Kodokoala: Blog Dan SEO

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

2 Komentar untuk "Indonesia Memiliki Blogger Aktif Terbanyak di Dunia!"

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.