Dijodohkan Dengan Raffi Ahmad, Aura Kasih Salah Tingkah

Aura Kasih, Raffi Ahmad

Dalam program musik DahSyat di RCTI, Selasa (13/12/2011) pagi, Aura Kasih tampil mengisi acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Olga Syahputra itu. Penyanyi seksi itu pun sempat menjadi bahan candaan oleh Raffi dan Olga.

Aura dan Raffi digoda atau lebih tepatnya dijodohkan oleh Olga. Pelantun 'Mari Bercinta' itu pun tampak salah tingkah ketika disinggung bahwa Raffi Ahmad suka padanya.

"Semua orang kan berhak untuk suka sama saya, nggak apa-apa itu kan haknya mereka, GR (Gede Rasa) banget sih ya," ujarnya tertawa. "Tapi, nggaklah, temen aja sih," sambungnya mengoreksi.

Bukan berarti pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani itu tak memuji sosok Raffi. Menurutnya, Raffi merupakan pria yang ekspresif dan humoris.

"Kalau lihat Raffi di DashSyat ekspresif banget, lucu gitu," pujinya.

Namun untuk saat ini, bintang sinetron 'Dewa' itu menegaskan, dirinya memilih untuk fokus membangun karier daripada urusan asmara.

"Sekarang kerja dulu, lagi nggak untuk ke hubungan pacaran dulu," akunya.


Sumber "http://hot.detik.com/read/2011/12/13/140334/1789992/230/dijodohkan-dengan-raffi-ahmad-aura-kasih-salah-tingkah?h991101207"


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Dijodohkan Dengan Raffi Ahmad, Aura Kasih Salah Tingkah"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.