5 Blog Dewa Versi Kodokoala

Blog dewa? hhe maksudnya blog terpopuler di kalangan pengguna internet dan blogger. Blog sesepuh ini merupakan pemain lama di dunia blog yang memang sudah diakui. Konten dan artikel blog dewa ini memang ditunggu-tunggu publik setiap postingannya. Ya walaupun sebagian artikel hasil copy, yang penting tetap pasang link sumber artikel. Top deh pokoknya, Kodokoala juga sering copy dari blog dewa ini, sssttt tapi jangan bilang-bilang yang punya blog ya? nanti mereka pada GR lagi. Lagi pula pernah gak ya admin-admin blog dewa itu mampir ke blog Kodokoala yang masih newbie ini? :D

1. Terselubung
Gila memang nih blog, lihat aja pengunjung yang online?  Beuh ratusan bro. Pengunjungnya memang di dominasi dari pengguna jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook. Karena memang blog Terselubung ini lumayan eksis di Twitter. Lalu siapa adminnya? Saya juga gak tahu sih, lagian ditutupin gitu mukanya pakai topeng hhe.

Terselubung

2. Krtutorplus
Siapa sih yang gak kenal Kang Rohman? Pria kelahiran Bandung tahun 1980 ini bisa dibilang salah satu blogger PRO dari Indonesia. Blognya yang menjadi sensasional karena selalu memberikan tutorial-tutorial blog yang bermanfaat dan berguna bagi pemula. Blogger-blogger newbie pasti banyak yang belajar dari blog Kang Rohman. Blog Kang Rohman yang awalnya berdomain kolom-tutorial.blogspot.com sekarang berubah menjadi krtutorplus.com. Dan satu lagi sobat Kodokoala, admin Kodokoala tidak ada hubungan apa-apa dengan Kang Rohman hhe. Banyak yang bilang template blog Kodokoala sama kayak blog Kang Rohman, ya memang sedikit sama tapi jelas berbeda. Karena blog Kodokoala ini memakai template modifikasi buatan Kang Dadang Herdiana.

Krtutorplus

3. Menjelma
Blog yang akhir-akhir ganti template ini masih menjadi idola para pengujung di dunia maya. Bagaimana tidak? blog menjelma.com ini selalu update dan selalu memberi postingan yang informatif dan menarik. Setiap kali admin Kodokoala ke blog menjelma, pasti yang online ratusan. Haduh gak kebayang betapa indahnya dunia kalau punya pengunjung ratusan hhe. Tampilan menjelma.com yang semakin pro ini lebih enak dipandang, bernuansa hijau dan favicon baru yang bisa muter-muter. Satu lagi, blog Menjelma ini banyak banget iklannya, apalagi sebelum ganti template, Beuh pokok'e akeh tenan rek.

Menjelma

4. Uniknya
Ini dia website yang hobinya mejeng di buku tamu atau cBox blog lain. Uniknya.com menjadi salah satu website pilihan terfavorit penjelajah internet dan dikenal banyak kalangan blogger. Mengapa tidak? tidak mengapa :D ya jelas info-info unik yang selalu update dan informatif. Uniknya.com ini punya tim redaksi yang dipawangi cerkas, entah apa itu cerkas saya juga gak terlalu ngerti hhe. Mungkin nama CV atau apa ya? :D uniknya.com juga punya forum bernama sobatgaul, saya juga udah daftar lho :p

Uniknya

5. Jelajahunik
Jelun alias Jelajahunik adalah blog yang sudah berdiri sejak tahun 2009, blog ini menjadi terkenal karena eksistensinya dan pengabdiannya memberikan konten-konten terbaik. Blog ini dibuat oleh dua pemuda asal yogyakarta yang mengembara di ibukota, Zaenal Abidin dan Rudi Riono. Awalnya saya bingung ada keterkaitan apa antara jelajahunik.us dengan uniknya.com? Kok ada nama website uniknya terpampang jelas di blog tersebut. Ternyata eh ternyata mereka satu CV sob :D ya ya ya, blog Jelajahunik memang blog yang cukup hebat. Ranknya bisa meroket dan masuk 100.000 besar Alexa. Blog Jelajahunik sekarang ada buku tamunya sob! Jadi kalau mau chat sama adminnya tulis aja di buku tamu, tapi pesan saya belum pernah dibalas hhe.

Jelajahunik

Demikan 5 blog dewa versi Kodokoala. Sekali lagi jangan sampai adminnya tahu nanti mereka GR. Buat blogger pemula, jadikanlah 5 blog dewa ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan belajar!


Kodokoala: Blog dan SEO

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Blog Dewa Versi Kodokoala"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.