cpns.biosanjaya.com

Upacara Pernikahan Kodok Untuk Meminta Hujan Di India

Upcara Pernikahan Kodok

Penduduk desa Takhatpur, India dengan serius mengikuti upacara pernikahan kodok pada hari rabu kemarin (13/06). Pernikahan katak adalah ritual tradisional yang diselenggarakan oleh rakyat pedesaan untuk memohon hujan dan memastikan panen yang baik pada dewa hujan. Admin kodokoala: "berarti kalau saya nikah nanti sama koala mungkin terjadi hujan duit :D "

Upcara Pernikahan Kodok

Setelah upacara, dimana doa-doa disampaikan pada dewa hujan, pengantin baru dibebaskan di dekat aliran sungai lokal untuk menikmati bulan madu mereka. 

Upacara Pernikahan KodokUpcara Pernikahan Kodok

Selain praktek menikahkan katak, di desa-desa India telah dikenal untuk menikahkan keledai dan kerbau dalam upaya untuk mendatangkan hujan. Dan dalam kasus katak orang percaya tidak perlu berhenti di pernikahan, namun tetap berlanjut hingga ritual memandikan bayi dan ritual pasca-kehamilan.

Upcara Pernikahan Kodok


Kodokoala: Unik

Situs auto followers Twitter GRATIS tanpa SPAM! Klik FollowersGratis.web.id. Dapatkan ribuan followers untuk akun Twitter Anda, cocok buat menaikan popularitas maupun menambah jualan online Anda!


Belum Ada Komentar untuk "Upacara Pernikahan Kodok Untuk Meminta Hujan Di India"

Poskan Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik, agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.