5 Orang Terkuat Di Dunia

1. Paul Anderson
Paul anderson adalah seorang atlet angkat besi dan yang menjadi terkuat didunia . Lahir pada tanggal 17 oktober 1932 di Toccoa Georgia. Anderson memenangkan medali emas tahun 1956 pada pertandingan olimpiade yang diadakan di Melbourne Australia .
Paul Anderson, Orang Palin Kuat Di Dunia
 
2. Mariusz Pudzianowski 
Mariusz Pudzianowski berasal dari negara Polandia menduduki posisi ke dua sebagai orang paling kuat di dunia . Mariusz Pudzianowski juga seorang petinju yang kuat dan profesional . Dan memegang rekor dengan mengangkat beban dengan berat 255,5 kg . Mariusz berlatih setiap hari dengan berlari dan berenang . Mariusz juga tidak pernah minum minuman keras , dia hanya mengkonsumsi telur dan daging merah setiap hari dengan porsi yang banyak .
Mariusz Pudzianowski
 
3. Arnold Schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger adalah bintang hollywood dalam aksi laga yang terkenal di dunia , sekarang gubernur California . Selain seorang aktor ternyata Arnold Schwarzenegger masuk dalam peringkat 5 besar sebagai orang yang terkuat di dunia. Arnold Schwarzenegger memiliki badan dengan otot yang begitu sempurna
Arnold Schwarzenegger
 
4. Naim Suleymanoglu
Naim Suleymanoglu adalah berkebangsaan Turki masuk dalam daftar terkuat di bumi , Pernah 7 kali juara dunia mengangkat beban berat seperti angkat besi
Naim Suleymanoglu
 
5. Mark Henry
Mark Henry datang ke posisi terakhir dalam daftar top dunia 5 orang terkuat di bumi. Dia adalah seorang pegulat profesional.
Mark Henry


Kodokoala: Orang Dan Tokoh

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "5 Orang Terkuat Di Dunia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.