Foto Bugil Dewi Cinta Tanpa Sensor Beredar Di Internet

Foto bugil artis cantik kembali beredar di dunia internet. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Dewi Cinta atau yang memiliki nama asli Dewi Agustin. Foto bugil Dewi Cinta ini mulaiberedar semenjak beberapa hari terakhir di beberapa situs forum internet di Indonesia.

Foto Bugil Dewi Cinta, Dewi Cinta Bugil, Dewi Cinta Telanjang
 
Foto Syur Dewi Cinta Nampak diambil saat dia sedang berada di kamar mandi. Dari posenya tersebut dia foto dirinya sendiri setelah selesai mandi. Pada foto lainnya, Dewi Cinta nampak hanya mengenakan bra berwarna hitam dan sehelai celana dalam. Pada foto tersebut dia terlihat memfoto dirinya sendiri lewat pentulan cermin yang ada di depannya.

Pada foto lainnya, ada juga pose Dewi Cinta bersama seorang perempuan lainnya yang berpose di atas bathtub. Terlihat kedua perempuan tersebut tidak mengenakan pakaian yang menutupi bagian intim tubuhnya secara sensual.

Seperti diketahui, bahwa Dewi Cinta sendiri merupakan seorang artis pendatang baru yang belum lama ini mencoba terjun di dunia musik Indonesia. Sebelumnya Dewi Cinta juga sempat mencoba peruntungan didunia presenter. Wanita kelahiran 1987 itu pernah memandu sebuah program infotainment di tanah air.

Terkait beredarnya foto bugil Dewi Cinta di internet, maka Dewi Cinta belum memberikan keterangan terkait beredarnya foto bugilnya tersebut. "Nggak bisa komentar dulu deh," ujarnya seperti yang dikutip dari Detikhot.

Sementara dalam pemberitaan lainnya, Dewi Cinta mengaku belum melihat foto tersebut. "Aku nggak bisa ngomong, aku belum lihat fotonya," ujarnya dia kepada media (wLy)

Sumber "detik.com"   


Kodokoala: Selebritis

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Foto Bugil Dewi Cinta Tanpa Sensor Beredar Di Internet"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.