Inilah Dia Bus Tercepat di Indonesia

Sumber Kencono merupakan adalah sebuah PO (Perusahaan Otobus) yang bermarkas di Sidoarja, Jatim.yang melayani rute Surabaya-Madiun-Solo-Jogja PP dan Rute Sby-Mdn-Solo-Smrg PP.

Siapa sih yang gak kenal bus satu ini, terutama bagi anda yang tinggal di wilayah Jatim, Jogja, Jateng?

Biaya yang murah serta jarak tempuh yang singkat membuat bus ini mendapat tempat di hati bagi pelanggan setianya.hanya dgn uang 34 ribu dengan fasilitas AC dan TV serta jarak tempuh jogja-sby atau sebaliknya yg rata² cuman 7 jam. Bahkan klo malam bisa hanya 5 jam-an saja, jarak tempuh itu sudah sama dengan kecepatan bus malam dan patas.

Bus Tercepat Di Indonesia

Namun dibalik itu semua bus ini sangat kontoversial, karena jarak tempuh yang cepat membuat bus ini sering mengalami kecelakaan.sudah tak terhitung lagi berapa nyawa yg melayang oleh Sumber Kencono, sudah tak terhitung lagi berapa uang yang digunakan utk menyantuni korban,sdh tak terhitung pula berapa banyak Bus yang rusak,supir dan kernet yang tewas, ataupun yang selamat namun dipecat.langsung aj kita lihat sosok bus Sumber Kencono!

Bus Sumber Kencono

Bus Sumber Kencono

Bus Sumber Kencono


Kodokoala: Kendaraan dan Transportasi

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Inilah Dia Bus Tercepat di Indonesia"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.